Memilih Material untuk Percantik Rumah

  • Home
  • Produk
  • Memilih Material untuk Percantik Rumah

Umumnya alasan seseorang merenovasi rumah dalam rangka menyambut hari besar atau momen spesial seperti Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dan lainnya. Momen tersebut dijadikan kesempatan meredekorasi interior rumah atau menambahkan ruang untuk memenuhi kebutuhan anggota keluarga.

Banyak cara yang dapat kita lakukan, salah satunya merenovasi beberapa bagian ruang. Untuk itu, dibutuhkan pemilihan bahan bangunan yang tepat dan efisien. Namun tetap dapat diaplikasikan untuk mendukung kreativitas dan estetika.

Saint-Gobain Gyproc Indonesia sebagai produsen papan gypsum dengan merek Gyproc, memberikan solusi kepada pemilik rumah pilihan bahan bangunan yang tepat dan efisien.

Foto: Dok. Gyproc

Dekorasi Plafon

Cara paling sederhana, namun menghasilkan sentuhan seni yang istimewa dengan mengubah tampilan plafon. Dibanding dengan material lain, plafon gypsum dapat menciptakan sentuhan yang berbeda terhadap keseluruhan interior bangunan.

Produk ini sangat cepat dalam pengerjaan, juga dapat memberikan hasil akhir yang lebih rapi, mereduksi panas, bahkan beberapa produk mampu memperbaiki kualitas udara di dalam ruangan.

“Estetika bukan lagi satu-satunya penentu, di luar produk standar, kami juga  memiliki Gyptone Big misalnya, yang tidak hanya berfungsi sebagai estetika tetapi juga memberikan penyerapan suara yang ideal. Motif nya yang unik dan berbeda dapat memberikan nuansa visual yang berbeda di dalam dinding dan plafon rumah,” jelas Siew Yee Won – Marketing Director Saint-Gobain Gyproc Indonesia.

Sudut Ruangan

Pemilik rumah dapat menata ruangan dengan menambahkan dinding partisi yang dapat didesain dengan estetika. Untuk itu, pilihlah partisi berbahan gypsum atau dikenal juga dengan istilah drywall menjadi pilihan yang tepat. Solusi dinding Gypwall/drywall memungkinkan pemilik rumah untuk berkreasi lebih dan mendapatkan berbagai manfaat yang tidak dapat diberikan oleh dinding konvensional.

Salah satu inovasi paling mutakhir yang dimiliki yaitu drywall HabitoTM. Sebuah sistem dinding kering yang lima kali lebih kuat daripada dinding gypsum standar. “HabitoTM sebagai dinding terkuat juga telah lulus uji beban sehingga mampu untuk menahan hingga 30 kg per titik. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memasang barang-barang seperti rak TV, meja pajangan, lukisan dan lainnya dengan mudah, langsung di tempat yang diinginkan tanpa perlu alat khusus,” jelas Siew Yee Won.

Tags:
Leave a Comment