JP Apartment Bidik Mahasiswa Bogor

Greenwoods Group, melalui KSO JP Apartment mengembangkan proyek apartemen yang membidik kalangan mahasiswa di Bogor. Lokasi proyeknya berada di Jalan Ibrahim Adjie (Sindang Barang) No.8, Dramaga – Bogor (samping perumahan IPB II).

Okie Imanto, Chief Executive Officer (CEO) Greenwoods Group menjelaskan, JP Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 1,2 hektar. Rencananya dibangun sebanyak 3 tower yang merangkum 1.500 unit. Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran JP Apartment mengatakan, “Kami menghadirkan apartment dengan harga terjangkau yang fokus diperuntukkan untuk mahasiswa dan dosen di Bogor, terutama dari Institut Pertanian Bogor (IPB), yang dilengkapi fasilitas gaya hidup modern dengan kemudahan aksesnya.”

Desain taman dan kolam renang.

Okie Imanto mengatakan, JP Apartment berorientasi pada kenyaman hidup belajar. Dari akses internet yang cepat dan reliable, sarana belajar modern berkonsep co-working space, perpustakaan dan multimedia library, sarana interaksi komunitas mahasiswa seperti fitness centre, swimming pool dan lapangan olahraga outdoor, fasilitas supermarket, cafe dan restoran untuk kenyamanan mahasiswa. Juga ditambah dengan fasilitas pendukung seperti laundry, apotek dan klinik kesehatan, keamanan CCTV 24 jam, dan parkir basement.

JP Apartment terdiri atas 5 tipe Apartment yakni Studio seluas 23.26 m2, 1 Bedroom (BR) seluas 33.94 m2, 2 BR-A seluas 43.64 m2, 2 BR-B seluas 46.61 m2, dan 2 BR-C seluas 46.57 m2.

 

 

Tags:
Leave a Comment