Summarecon Bekasi Luncurkan Ruko dan Kios The SpringLake View

  • Home
  • Bisnis
  • Summarecon Bekasi Luncurkan Ruko dan Kios The SpringLake View

Foto: Dok. Summarecon Bekasi

Tingkat huni apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi terus meningkat, hingga Agustus 2018, sudah 2.782 unit apartemen The SpringLake telah diserahterimakan kepada pemilik, sedangkan untuk unit apartemen The SpringLake View mulai dilakukan serah terima pada pertengahan September 2018.
Melihat tingginya tingkat hunian dan kebutuhan fasilitas komersial utama sebagai pemenuhan kebutuhan penghuni di apartemen The SpringLake, Summarecon Bekasi kembali meluncurkan Ruko dan Kios The SpringLake View. Penjualan perdana Ruko dan Kios The SpringLake View berlangsung pada Sabtu, (1/9/2018), bertempat di Plaza Summarecon Bekasi, Jalan Bulevar Ahmad Yani, KA 001, Summarecon Bekasi.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “Ruko dan Kios Apartemen The SpringLake View merupakan fasilitas komersial utama bagi penghuni apartemen sebagai kawasan mixed use seluas 8 hektar.”
Dirancang dengan konsep arsitektur modern luxurious commercial design, yang terdiri dari bangunan 3 lantai dengan 3 pilihan tipe yaitu tipe 7 x 15 (LB 311㎡ dan 307㎡), 11 x 15, (LB 385㎡), serta 5 x 16 (LB 253㎡), Ruko The SpringLake View dipasarkan dengan harga mulai dari Rp. 3,8 Miliar.
Sebelumnya, Summarecon Bekasi telah sukses menjual 72 unit Kios Apartemen The SpringLake. Kios The SpringLake View dipasarkan sejumlah 25 unit dengan harga mulai dari Rp. 650 Jutaan dengan luas unit optimal 12m2 hingga 24m2. Ruko dan Kios The SpringLake View akan serah terima pada bulan November 2018.

Tags:
Leave a Comment