The Canary, Apartemen Berkonsep Kontemporer

  • Home
  • Bisnis
  • The Canary, Apartemen Berkonsep Kontemporer
The Canary, Apartemen Berkonsep Kontemporer

Foto: Dok. Trimitraland

 

Dengan mengusung “Spirit to GROW” dalam setiap langkahnya, Trimitraland optimis terus berkembang baik dengan menjaga performa bisnisnya. Diantara beberapa portofolio, kawasan Parkland Avenue merupakan proyek masterpice yang dikembangkan Trimitra Propertindo di kawasan dekat Central Business District BSD, Serpong, Tangerang. Menara 1 yang diberi nama “The Avenue” adalah proyek berkonsep mixed use yang mencakup apartemen, SOHO, shopping arcade, mansion house. Sukses dengan menara 1, Trimitra Propertindo kembali meluncurkan menara 2 yang diberi nama “The Canary”.

The Canary mengusung konsep back to nature of new horizon in Serpong dengan sentuhan desain kontemporer minimalis. Apartemen dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar, setinggi 36 lantai yang merangkum 603 unit.

arsitektur kontemporer

Fasilitas kolam renang ini menyesuiakan desain arsitektur yang kontemporer

The Canary terdiri atas dua tipe, yaitu Studio (22 m² semi gross) dipasarkan seharga Rp300 jutaan dan Two Bedroom (44 m² semi gross ) mulai dari Rp600 jutaan. Suryadi Tan, mengatakan, apartemen The Canary membidik target pasar kalangan profesional muda, pasangan muda, urban life, pembeli dari luar kota dan investor.

Fasilitas yang disediakan juga beragam dan sangat cocok untuk kegiatan mahasiswa. Berbagai fasilitas berkonsep resort memberikan hiburan bagi mahasiswa, seperti Aviary Hall, Lifestyle Arcade dengan cafe, restaurant dan specialty stores.

Tags:
Leave a Comment