Air Purifier Plasmacluster dengan Teknologi Penangkap Nyamuk  

  • Home
  • Produk
  • Air Purifier Plasmacluster dengan Teknologi Penangkap Nyamuk  

Foto: Dok. Sharp Indonesia

Di pertengahan 2016, Sharp menghadirkan lini terbaru air purifier Plasmacluster dengan fitur penangkap nyamuk dan car purifier dengan tampilan dan fitur yang lenih baik dari pendahulunya.

Sharp air purifier Plasmacluster dengan penangkap nyamuk memiliki dua fungsi ganda, selain menghadirkan udara bersih dan sehat, karena dilengkapi teknologi Plasmacluster HD 7000 yang aktif sehingga mampu menonaktifkan virus, bakteri, jamur dan bau tak sedap ( termasuk bau rokok, hewan peliharaan). Air purifier ini pun dilengkapi dengan UV Light dan Glue Sheet yang mampu menarik perhatian, serta menangkap nyamuk.

Tiga fitur andalan yang dibenamkan di produk  air purifier Plasmacluster, yakni Mosquito Catcher, mode ini memiliki fungsi untuk menangkap nyamuk dengan menggunakan Glue Sheet atau lem perekat. Satu lembar Glue sheet di model terbaru air purifier Plasmacluster penangkap nyamuk memiliki waktu penggunaan yang lebih lama yaitu 2 bulan. Fitur ini menggunakan 100 persen bahan tidak berbahaya dan efektif mengurangi nyamuk Culex hingga 91 persen, nyamuk Aedes hingga 73 persen dan lalat hingga 72 persen.

Fitur Anti Dust memiliki fungsi mempercepat sirkulasi udara yang terdapat di ruangan dengan ion high-density selama 60 menit, dan setelah itu akan berpindah ke mode awal. Maka udara yang ada dalam ruangan akan lebih cepat dijernihkan dan terbebas dari debu yang mengandung allergen, bakteri dan virus.

Produk ini pun di lengkapi dengan fitur Sleep Mode yang baik digunakan pada saat tidur.  Jika fitur ini diaktifkan , maka fan ( kipas )  yang terdapat pada air purifier akan bekerja pada kecepatan rendah ( suara menjadi lembut ) dan lampu indikator Plasmacluster akan secara otomatis mati namun fungsi masih tetap berjalan aktif sehingga tidak mengganggu tidur.

Car Ion, digunakan untuk menghilangkan bau di dalam mobil dengan cepat dan efisien.

Guna meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan udara yang bersih dan sehat, Sharp pun meluncurkan Car Purifier yang di khususkan untuk di tempatkan dalam kendaraan. Produk Car Purifier terbaru ini memiliki fitur yang lebih baik dari sebelumnya. Fitur Turbo Mode, mampu menghilangkan bau 30 persen lebih cepat.  Dibagi dalam 3 kecepatan yang masing-masing kecepatan mampu mengeluarkan ribuan ion guna menghilangkan bau dan menon aktifkan virus dan bakteri, yaitu Low Fan Speed, PCI HD 7.000, Med Fan Speed, PCI HD 25.000, Turbo Mode, PCI HD 75.000. Turbo Mode direkomendasikan untuk kondisi ; setelah merokok, setelah makan dimobil dan jika  ada bau menyengat masuk ke kabin mobil (pada saat membuka kaca untuk membayar parkir/tol.

Lini terbaru Car Purifier di lengkapi Car Adapter dengan 2 (dua) port yang dapat mengaktifkan Car Purifier sekaligus mengisi ulang daya telepon genggam atau tablet. Hingga dapat digunakan padaa saat bekerja dan diletakan pada meja kantor. Fitur  Dual Air Intake untuk aliran udara yang maksimal sehingga udara akan cepat terasa segar.  Pre-Filter mampu menangkap partikel berbahaya hingga ukuran PM 10. PM 10 (memiliki diameter < 10 μm, sebagai perbandingan rambut manusia mempunyai diameter 50 – 70 μm.

Dengan efek kemiringan sekitar 20° – 55 ° ( coanda ) IG-GC2Y ini dirancang untuk melepaskan ion–ion Plasmacluster sehingga dapat mengikuti aliran udara mobil dan menjangkau seluruh kabin mobil. Car Purifier dapat menjangkau area yang Luas sampai dengan 3.6 m³ atau setara Mini MPV dengan 3 baris kursi dengan Panjang 2.4 M x Lebar 1.3 M x Tinggi 1.15 M. IG-GC2Y sangat cocok untuk segala jenis kendaraan Anda, mulai dari MPV, City Car, SUV, Hatchback, Sedan sampai Pick Up Double Cabin.

Tags:
Leave a Comment