Internet cepat dan Sehat untuk Anak di Rumah

  • Home
  • Produk
  • Internet cepat dan Sehat untuk Anak di Rumah

Foto: Ian

Orang tua kerap kali membebaskan anak untuk mengakses internet secara bebas, meskipun ada batasan waktu seperti hanya dibolehkan pada Sabtu dan Minggu selama beberapa jam saja. Instruksi hanya boleh membuka youtube atau lainnya yang disampaikan secara lisan. Setelah itu, anak dengan bebasnya menelusuri dunia maya. Orang tua kerap lupa untuk mendampingi atau memperhatikan tontonan yang dilihat anak.

Jika pun ingin membatasi, harus memanggil ahli IT dari provider dan melakukan perubahan dengan memberi pasword. Padahal, untuk mengubah dan mengatur siapa saja yang dapat mengakses, lalu konten apa saja yang bisa dilihat itu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Tidak butuh keahlian dan kemampuan teknis, karena bisa dilakukan melalui smartphone yang ada.

Untuk menghadirkan internet cepat dan sehat bagi anak dibutuhkan perangkat tambahan Velop Dual Band dari Linksys. Velop merupakan gabungan perangkat keras berkinerja tinggi, perangkat lunak cerdas, mudah digunakan, dan disertai fitur layanan cloud. Velop dapat dipasang di berbagai konfigurasi jaringan untuk menyediakan wifi cepat dan merata ke seluruh area rumah.

Velop juga menyelesaikan masalah jaringan wifi dalam rumah yang terkadang terputus-putus apabila berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Velop Dual Band menyediakan semua fitur perangkat lunak dan terdapat Intelligent Mesh, kontrol orang tua lanjutan, pemblokiran situs web, dan kemudahan penggunaan atau akses melalui aplikasi Linksys.

Semua kontrol pengguna di dalam rumah bisa dipantau dalam satu genggaman smartphone, kapan dan dimanapun Anda berada. Apa yang boleh dan tidak untuk ditonton anak-anak bisa dilakukan semudah Anda melakukan instal aplikasi. Saatnya Anda peduli dan menjaga anak Anda dari internet yang cepat dan sehat.

Tags:
Leave a Comment