The Apurva Kempinski, Tawarkan Keindahan Pantai Bali

  • Home
  • Travel
  • The Apurva Kempinski, Tawarkan Keindahan Pantai Bali

Foto: Dok. The Apurva Kempinski

Pilihan menginap resort berbintang 5 di Bali akan semakin banyak. Jaringan hotel Internasional Kempinski Hotels yang terkenal dengan hotel Kempinski Jakarta akan membuka resort pantai pertama atau hotel kedua di Indonesia, The Apurva Kempinski.

The Apurva Kempinski berlokasi di Sawangan, Nusa Dua. Di atas tepian tebing dan pesisir pantai yang indah di lahan seluas 14 hektar. Resort ini memiliki 475 kamar, suite yang ikonik dan vila eksklusif, dengan delapan restoran dan bar, termasuk  restoran aquarium pertama di Bali dan Cigar & Shisha Lounge.   Fasilitas spa dan  pusat kebugarannya  memiliki pemandangan laut, kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak-anak, dan area aktivitas keluarga.

Untuk perjamuan, pertemuan bisnis, dan pernikahan, The Apurva Kempinski Bali menawarkan ballroom megah tanpa pilar dengan  pemandangan laut seluas 1,076 meter persegi, kapel pernikahan di pinggir pantai beserta taman seluas 2,200 meter persegi yang ideal untuk perhelatan di luar ruangan.

The Apurva diterjemahkan sebagai “unik dan megah” dalam bahasa Sansekerta, betul-betul mendedikasikan diri sebagai hotel bintang lima yang  unik, mewah dan terbaik, sesuai portofolio hotel Kempinski.

Arsitekturnya menawarkan kekayaan warisan Bali, dan  desain interior yang dibuat dengan keterampilan khusus dengan mengusung keragaman Indonesia, tanpa menghilangkan ciri khas Pulau Dewata. Penggunaan batu alam, fitur lanskap yang menonjolkan flora lokal Bali, serta desain megah anak tangga yang mengadopsi konsep Pura.

Kebudayaan dan keragaman Nusantara dikombinasikan dengan karakter tropis Indonesia mendominasi desain interior resor The Apurva Kempinski Bali, seperti desain lobi dengan penggunaan elemen kayu dan ukiran khas Jawa, penggunaan tenun tradisional Indonesia di area hotel serta desain kapel tepi pantai yang terinspirasi dari rumah adat Sulawesi Selatan “Tongkonan”.

Tamu akan berkesempatan merasakan keajaiban dari pulau yang istimewa ini dalam  konsep “Majestic Open Air Theatre” atau teater terbuka yang megah. Sabar…..kemegahan The Apurva Kempinski baru dapat Anda nikmati di kuartal pertama tahun depan. Jadi, Tunggu saja!

 

Naskah: Pipit Pianita

 

Tags:
Leave a Comment