Gree Luncurkan VRF GMV 6 dengan Sistem Artifical Intelligence

  • Home
  • Produk
  • Gree Luncurkan VRF GMV 6 dengan Sistem Artifical Intelligence

Foto: Dok. Gree

Berbeda dari tahun sebelumnya, keikutsertaan PT Gree Electric Appliances Indonesia pada Refrigeration & HVAC Indonesia 2018 kali ini lebih semarak. Rangkaian kegiatan mulai dari kuis dan kontes foto, hingga seminar interaktif diadakan mulai dari sebelum hingga ketika pameran berlangsung. Tujuannya adalah memanjakan konsumen, pelanggan, dan mitra Gree Indonesia.

Dalam acara tahun ini, Gree Indonesia juga mengadakan seminar interaktif dengan tema “Gree GMV 6 VRF With Artificial Intelligence – AI Revolution”. Pada seminar ini Gree Indonesia mengenalkan inovasi terbaru produk VRF (Variable Refrigerant Flow) terbarunya, yaitu Gree GMV 6. Produk yang lebih besar ditujukan kepada penggunaan komersial ini memiliki teknologi canggih mutakhir yang baru pertama kali diaplikasikan di dunia.

Di mana Gree GMV 6 ini menggunakan teknologi Artifical Intelligence, yaitu kemampuan untuk mendeteksi secara langsung kondisi dan kinerja unit dengan Gree big data platform. Artinya, teknologi tersebut dapat melakukan analisa sistem kerja kompresor, sistem operasi yang sedang berjalan, dan deteksi kesalahan data yang terjadi secara otomatis.

Lebih canggih lagi, dengan kemampuan analisa big data tersebut, GMV 6 secara cepat dapat mendeteksi keseluruhan kinerja sistem tanpa keterbatasan. Maka sistem akan bekerja dengan menghubungkan segala parameter serta kesalahan data yang bakal terjadi, mendiagnosis, serta prediksi kesalahan secara real time.

Untuk melihat unit GMV 6 secara langsung dan bertanya tentang kecanggihan-kecanggihan teknologi yang dimiliki produk ini, Anda dapat langsung mengunjungi stan Gree Indonesia pada pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2018, JI Expo Kemayoran Jakarta di booth bernomor D-F01.

Tags:
Leave a Comment