Pengalaman Menginap di Villa Berbintang 4 Malang

  • Home
  • Travel
  • Pengalaman Menginap di Villa Berbintang 4 Malang

Foto: Dok. Harris Hotel

Harris Hotel & Conventions Malang di bawah jaringan manajemen Tauzia Hotel Management, dengan lokasi  strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside dan hanya berjarak 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu. Kini hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional. Memiliki kamar 229, ruang pertemuan untuk 1500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Harris Hotel & Conventions Malang baru-baru ini menambahkan fasilitasnya untuk kenyamanan perjalanan bisnis, liburan keluarga dan bulan madu di Kota Malang. Dengan meluncurkan Harris Villa, satu-satunya Villa dengan fasilitas dan layanan bintang 4. Kompleks Harris Villa terdiri dari 26 unit dengan luas 120 m2 per Villa. Dengan konsep luxury villa, terdiri dari 2 kamar tidur, 1 tempat tidur twin dan 1 tempat tidur ukuran king. Dilengkapi dapur lengkap dengan peralatan memasak dan beberapa peralatan tambahan seperti BBQ Set dan kursi bayi. Kenyamanan dan kemewahan tamu menginap semakin lengkap dengan adanya private whirlpool.

Sebuah keberuntungan di tengah kepusingan saya. Cerita bermula ketika liburan akhir semester plus libur lebaran lalu. Sebagai keluarga tanpa kampung halaman, momen ini sangat tepat untuk saya dan keluarga besar berplesiran ke kampung orang lain. Pilihannya Malang, kota dingin dan nan sejuk dengan keindahannya.

Liburan dengan membawa serta keluarga, tentunya mengasyikan dan mesti pintar memilih tempat menginap. Pilihannya adalah hotel atau tempat tinggal setingkat airbnb. Lalu saya pun mencari hotel dengan family room di Malang. Sayangnya hotel dengan fasilitas seperti villa di Malang tidak banyak, bahkan sulit untuk ditemukan cepat. Kebanyakan dikelola sendiri dengan pelayanan tanpa standar.

Masalah saya akhirnya menemui titik temu. Ternyata Tauzia Management dengan Harris Hotel & Conventions Malang melengkapi kawasannya dengan Harris Villa berkonsep Luxury  dengan layanan bintang 4. Saya menginap di salah satu unit dari 26 yang tersedia. Unitnya luas, sekitar 120 m2 per Villa. Sangat nyaman dan memberi pengalaman terbaik dengan layanan setara bintang 4.

 

Naskah: Pipit Pianita (Penyuka travelling)

 

Tags:
Leave a Comment