Neolith, Material Pelapis Interior dan Eksterior Kekinian

  • Home
  • Produk
  • Neolith, Material Pelapis Interior dan Eksterior Kekinian

Foto: Dok. Neolith Indonesia

Tren interior dan arsitektur selalu mengalami perkembangan yang menarik, baik secara desain maupun material yang digunakan. Eksplorasi ide yang dibangun para profesional seperti arsitek dan desainer interior selalu membawa unsur kebaruan dan kekinian. Bahan pelapis kategori premium ini mengandung 100 persen bahan alami.

Untuk memenuhi kebutuhan para praktisi tersebut, PT Raspari Mega Stone memperkenalkan Neolith Indonesia, material pelapis untuk kebutuhan dapur, fasad, dinding, dan lainnya. Material ini menjadi alternatif lain selain keramik, marmer, HPL, dan pelapis lainnya yang biasa digunakan sebagai elemen dekoratif.

Untuk mendekatkan diri pada konsumen dan kalangan profesional dibidang interior dan arsitek, Neolith Indonesia melakukan media gathering, Rabu (26/9), di booth Neolith Indonesia pada Exhibition Kitchen and Bathroom Indonesia, di JIExpo Kemayoran. Neolith Indonesia merupakan terobosan baru dari PT Rapsari Mega Stone, perusahaan yang memproduksi pelapis batu Granit, Marble, Travertine, Onyx, dan lainnya.

Neolith Indonesia menghadirkan koleksi pelapis Sintered Stone premium yang terbuat dari bahan alami dengan variasi corak dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan arsitektur dan desain interior. Ciri khas Neolith adalah ketipisannya yang terdiri dari 4 ukura,n, yaitu 3 mm, 6 mm, 12 mm, dan 20 mm dengan bidang ukuran 320 x 150 cm.

Untuk membuktikan daya tahan dan kekuatan material ini, digelar sesi memasak yang dipersembahkan Chef Gilles Marx dari Amuz Gourmet Restaurant. Chef Gilles menggunakan Neolith sebagai alas memasak, lalu didampingi mixologist berpengalaman, Rizky Sanjaya dari Artoz Bar yang akan meramu minuman andalannya.

Chef Gilles Marx memperlihatkan kemahiran memasaknya di atas countertops Neolith yang didesain khusus untuk tahan suhu tinggi, tahan goresan, bahan kimia, dan noda. Neolith sebagai pelapis dapur menawarkan lebih dari 50 corak dan warna dengan sentuhan berbeda. Hal ini bertujuan untuk membeli ragam pilihan kebutuhan dan tren pemilik, maupun desainer interior atau arsitek.

Menurut Raja Kamlesh Kalwani, Managing Director dari PT Raspari Mega Stone mengatakan,  “Kekuatan Neolith terletak pada materialnya yang tahan goresan, tahan cairan dan tahan api. Hal ini akan sangat berguna bagi aktivitas di dapur ibu rumah tangga.”

Tidak hanya sebagai elemen dekoratif interior dapur dan ruang lainnya, Neolith dapat diaplikasikan pada kebutuhan arsitektur, seperti dinding eksterior, lantai interior, fasad, meja dapur, dan pelapis furnitur, dan lainnya. Harga Neolith berkisar antara Rp 2 Juta  hingga Rp6 Juta m2.

Tags:
Leave a Comment