Ini Interior Rumah Laudya Cynthia Bella yang Ditaksir Anak Jokowi

  • Home
  • Inspirasi
  • Ini Interior Rumah Laudya Cynthia Bella yang Ditaksir Anak Jokowi

Foto: Arno Santoso

Setelah menikah dengan Engku Emran dan mengikuti suaminya di Malaysia, Laudya Cynthia Bella yang masih sering bolak balik Indonesia-Malaysia, kabarnya akan menjual rumah yang ditempatinya sejak lama di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Lokasi rumah ini sangat strategis, karena dengan akses 2 pintu tol terdekat, yaitu 1,4 kilometer ke Pintu Tol Brigif dan 1,5 kilometer ke Pintu Tol Krukut.

Rumah bergaya tropis ini merupakan hasil jerih payah Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella semasa menjadi selebritas tanah air. Dia memilih kawasan Jagakarsa karena udaranya yang sejuk dan lingkungan yang nyaman. Demikian pula rumah Bella yang ditaksir salah satu anak Jokowi ini.

Gaya tropis menjadi pilihan Bella karena memang tidak ingin banyak mengubah desain arsitektur. Terlebih kawasan ini memiliki curah hujan yang lebih tinggi dari daerah Jakarta lainnya. Dengan bentuk atap pelana, Bella memiliki teritisan yang panjang untuk mengantisipasi air hujan yang bisa tampias ke area teras. Elemen natural seperti batu alam menghias sejak dinding pagar dan gerbang masuk.

Bella menawarkan rumah melalui postingan media sosial belum lama ini. Dia menjelaskan luas tanah sekitar 1.400 meter persegi. Bella hanya memanfaatkan sebagian kecil luas lahan yang ada untuk bangunan. Tanahnya lebih banyak dipakai untuk taman dan ruang terbuka, terutama pada area belakang. Terdapat gazebo dan hamparan rumput yang luas.

Untuk interiornya, Bella memiliki kesukaan pada furnitur kayu. Sebagian besar banyak menggunakan kayu-kayu berkualitas untuk mengisi beberapa sudut ruangnya. Terutama area dapur dan ruang makan. Uniknya, dapur memiliki view ke taman belakang yang sangat luas dan nyaman. Apa Anda tertarik juga memiliki rumah ini?

 

 

Tags:
Leave a Comment