Ayo Bermain! Kampanye IKEA untuk Orangtua dan Anak

  • Home
  • Produk
  • Ayo Bermain! Kampanye IKEA untuk Orangtua dan Anak

Foto: Dok. IKEA

Bermain dengan anak salah satu cara untuk mengembangkan keterampilan bersosialisasi dan mengendalikann diri, menjadi alasan IKEA menggelar kampanye Ayo Bermain! Melalui kampanye ini dapat mendorong orangtua lebih melibatkan diri dalam bermain dan menghabiskan waktunya dengan anak.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, “ IKEA Indonesia sedang melaksanakan kampanye Ayo Bemain! Merupakan sebuah inisiatif dari IKEA Foundation, dimana kami mendorong pentingnya bermain sebagai hak anak-anak. Dengan bermain, anak dapat mengembangkan minat, bakat, dan kebersamaan yang baik sejak dini.”

Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki menambahkan kampanye ini juga untuk mengingatkan orangtua pentingnya kebersamaan dengan anak. “Sesibuk-sibuknya sebagai orangtua, luangkan waktu sejenak bermain dengan anak. Secara tidak langsung bounding antara anak dan orangtua akan terus terjalin, sehingga memaksimalkan proses tumbuh kembang sang anak,” jelas Ririn.

Pada acara diskusi kampanye Ayo Bermain! Hadir pula Tata Sudrajat dari Yayasan Sayangi Tunas Cilik Mitra Save the Children (YSTC), dimana sejak 2012, IKEA Foundation telah bekerjasama dengan YSTC dalam mewujudkan program pemenuhan hak-hak anak khususnya anak dengan disabilitas. Untuk mendukung kampanye ini, IKEA menyelenggarakan berbagai kegiatan anak-anak. Seperti kompetisi menggambar yang diselenggarakan oleh seluruh toko retail IKEA di seluruh dunia mulai 1-18 November 2018. Akan dipilih 10 pemenang dari tingkat dunia dan gambar mereka akan dibuatkan boneka soft toy.

Selain itu, IKEA juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk turut serta dalam membantu anak-anak kurang beruntung, dimana setiap pembelian soft toy IKEA dan bukan perabot anak-anak, akan disumbangkan 1 Euro kepada YSTC. Jadi, sudahkah Anda bermain bersama si kecil hari ini?

Tags:
Leave a Comment