Fika Rooms, Fasilitas Apartemen Skandinavia untuk Pemilik

  • Home
  • Bisnis
  • Fika Rooms, Fasilitas Apartemen Skandinavia untuk Pemilik

Foto: Dadan

Apartemen Skandinavia akan diserahterimakan pada Desember 2018. Momen ini juga dimanfaatkan pengembang untuk kembali mengenalkan produk propertinya pada konsumen. Acara yang dikemas dalam konsep open house ini menawarkan beragam promo menarik dan fasilitas Fika Rooms untuk konsumen yang tidak ingin repot dan mempercayakan unit apartemen untuk dikelola penyewanya.

Acara berlangsung di lokasi apartemen Skandinavia, pada Sabtu-Minggu (3-4/11),dikonsep dengan tema negara-negara Nordic, seperti Swedia, yaitu Swedish Midsummer Celebration. Program open house ini menawarkan harga promo hingga 10 persen untuk unit yang dilengkapi peralatan elektronik dan fully furnished.

Selain itu, pembeli juga dapat bergabung dengan Fika Rooms, yakni fasilitas yang diberikan pengembang bagi pemilik unit sebagai aparthotel dengan sistem profit sharing dalam waktu kerjasama 10 tahun. Selama dikelola Fika Rooms, pemilik unit tetap akan mendapatkan free stay selama 12 hari setiap tahunnya. Hanya terdapat 200 unit saja yang akan dikelola.

“Fika Rooms akan memiliki ruang yang lebih homey, dimana terdapat living room living room  yang terdapat sofa bed yang dapat dijadikan ruang tambahan. Sangat cocok untuk menampung kebutuhan keluarga,” ujar Norman Eka Saputra, Marketing Director Skandinavia.

Tags:
Leave a Comment