Grand Keisha by Horison Perkenalkan Budaya Indonesia

  • Home
  • Bisnis
  • Grand Keisha by Horison Perkenalkan Budaya Indonesia

Foto: Dok. Grand Keisha

Metropolitan Golden Management dengan pengalaman manajemen hotel  lebih dari 13 tahun dan membawahi 4 nama brand hotel, Horison, @Home Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison. Hingga saat ini, telah mengoperasikan lebih dari 38 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar dan akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi.

Ciri khas Metropolitan Golden Management dalam setiap hotel adalah selalu menyertakan komponen utama sebagai kombinasi standar internasional dengan budaya lokal yang mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Komponen ini terlihat di Grand Keisha Yogyakarta by Horison. Hotel berbintang 4 yang  berletak di Jalan Affandi No 9 Gejayan, Jogyakarta. Dengan tagline Luxurious 4 Stars Hotel with Excellent Services  dan adaptasi dari World Class Hospitality with Indonesian authenticity dari tagline Horison. Grand Keisha Yogyakarta by Horison mengkedepankan Service Excellent serta personal touch untuk menginap maupun kunjungan bisnis.

Grand Keisha Yogyakarta by Horison memiliki 177 kamar. Terbagi menjadi 3 bagian yakni Deluxe Room (166 kamar) dengan ukuran 29 m2 , Junior Suite (9 kamar) dengan ukuran 52 m2 dan Executive Suite (2 kamar) dengan ukuran 58 m2. Terdapat fasilitas  Srimangati Restaurant  yang menyajikan menu masakan  Nusantara.

Sekar Jagad Lobby Lounge, Pool, Fitness Center, Ottoman Sky Lounge dan 8 meeting room ditambah 1 ballroom yang dinamai dari motif-motif batik yang ada di Yogyakarta seperti Sidomukti, Sidoluhur, Sidoasih, Truntum dan  yang lainnya.

Tags:
Leave a Comment