Mosaic Art, Jadikan Dinding Rumah Tampil Unik   

  • Home
  • Produk
  • Mosaic Art, Jadikan Dinding Rumah Tampil Unik   

Foto: Dadan

Mosaic Art merupakan produk pelapis dinding 3D kelas premium yang dipersembahkan Tujuh Cakra Grup. Mosaic Art terbuat dari bahan concrete mixed (campuran konkrete) yang memiliki kekuatan setara beton K250. Karena sifatnya yang kuat dan tahan terhadap cuaca maupun suhu, Mosaic Art dapat diaplikasikan untuk eksterior dan interior bangunan. Mosaic Art juga bisa dipasang pada landscape pembuatan  air mancur atau waterwall.

Setiap kepingan Mosaic Art memiliki bentuk desain unik yang bisa disusun menjadi satu konfigurasi desain yang menarik layaknya mosaic yang memberikan kesan mewah. “Hal ini membuat dinding rumah tampill estetik dan berbeda. Memudahkan konsumen dalam mendesain ruang yang lebih personal,” jelas Michel Senjaya, Direktur PT Tujuh Cakra Manunggal. Desain kepingan Mosaic Art dirancang secara khusus, sehingga dapat dipadupadankan sesuai keinginan.

Mosaic Art memiliki muai susut  yang kecil, sehingga menjadi produk pelapis dengan tingkat presisi yang tinggi sehingga memudahkan pemasangan. Aplikasinya tidak memerlukan nat, membuat tampilan Mosaic Art lebih natural. Selain itu, produk ini sangat mudah bahkan zero maintenance.

Mosaic Art juga dapat didesain secara custom dengan ide yang dimiliki konsumen. Terutama ide-ide yang lahir dari arsitek dan desainer interior yang membutuhkan desain ruang yang lebih personal. “ Arsitek dan desainer interior dapat memberikan inspirasi yang berbeda pada setiap rancangannya, sehingga kesan personal dalam setiap proyek bisa terpenuhi. Tanpa menghilangkan identitas dan karakter perancangnya,” ujar Tino Aprijono, Head of Sales PT Tujuh Cakra Manunggal.

Desain tersebut akan diwujudkan tim Mosaic Art dengan keakuratan yang paling tepat. Saat ini Mosaic Art memiliki 24 desain dengan 7 pilihan warna, yaitu merah, kuning, biru. Hijau, putih, hitam, dan abu-abu. Terbagi menjadi 3 tipe, Gems (permata) yang memberikan kesan mewah pada ruangan, Star (bintang) yang memberikan kesan modern futuristic, dan Mountain (gunung) yang memberikan kesan minimalis yang sejuk.

Tags:
Leave a Comment