Peresmian Skybridge Summarecon Bekasi

Foto: Dok. Summarecon Bekasi

Fasilitas umum yang memadai merupakan salah satu komitmen Summarecon Bekasi untuk melayani warganya dan masyarakat sekitar kawasan. Terbaru, Summarecon Bekasi menghadirkan skybridge, sebuah fasilitas penyebrangan orang berdesain modern. Peresmian Skybridge Summarecon Bekasi ditandai dengan prosesi pengguntingan pita yang dilakukan Adrianto P. Adhi selaku President Director PT Summarecon Agung Tbk., Lilies Yamin selaku Advisor PT Summarecon Agung Tbk., Jason Lim selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk., Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., serta Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., menjelaskan “Diresmikannya fasilitas ini merupakan salah satu bukti konsistensi Summarecon Bekasi dalam membangun kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitas yang lengkap yang tentunya akan menunjang perkembangan kota dan juga mendukung segala aktivitas masyarakat dalam menghidupkan kawasan.”

Kehadiran Skybridge Summarecon Bekasi yang terbentang sepanjang 84,5 meter dan memiliki lebar 3,6 meter (railing to railing) menjadi bukti komitmen Summarecon Bekasi kepada penghuni The SpringLake. Kawasan mixed use seluas 8 hektar dengan total 4.711 unit dari 4 tower Apartemen The SpingLake dan 2 tower Apartemen The SpringLake VIEW yang telah terbangun.

Tags:
Leave a Comment