Ini Rahasia Bisa Cicil Apartemen Keren

Foto: Ilustrasi/UrbanTown

Bekerja dan memenuhi kebutuhan hidup adalah keharusan yang mesti dipenuhi setiap orang. Selain sandang, pangan, dan papan yang telah lama menjadi kebutuhan primer, kini definisi kebutuhan primer semakin kompleks. Setiap orang pasti memiliki kebutuhan primernya masin-masing. Namun ada satu hal yang kurang-lebih sama. Bahwa setiap orang akan selalu memerlukan pendapatan ekstra untuk hidup lebih sejahtera.

Ya, kata kuncinya adalah pendapatan ekstra. Rejeki tambahan yang bisa membuat hari-hari lebih lapang. Membuat hutang lebih jarang. Ini adalah sebuah idealisme yang bisa jadi terasa sulit diperoleh. Namun bukannya tidak mungkin. Kecuali move on dari mantan, zaman sekarang rasanya tidak ada yang tidak mungkin, kan?

Sebagai developer yang secara khusus menyasar masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), URBANtown dari PT PP Urban sadar betul akan hal ini. Jika mereka yang sudah nyaman hidup di kontrakan dengan fasilitas seadanya, bagaimana mungkin punya angan-angan untuk tinggal di apartemen yang tampak lebih mewah dan mahal?

Mengusung konsep sharing economy, URBANtown bukan hanya menyediakan hunian terjangkau dengan fasilitas sekelas apartemen. Tetapi juga memberikan kesempatan penghuninya untuk bisa berdaya lebih. Melalui aplikasi dan fasilitas URBAN Bizhub, para penghuni akan mampu memulai usahanya sendiri. Meraih rupiah dengan lebih gagah.

URBAN Bizhub memfasilitasi penghuni URBANtown untuk mendapatkan training dan seminar mengenai entrepreneurship, marketing, ekspor/impor, keterampilan khusus, sampai menghubungkan calon entreprenuer dengan para pemodal. Konsep ini juga diperkuat dengan sudah adanya aplikasi digital penghubung antar-penghuni yang bisa dijadikan sebagai platform jual-beli barang dan jasa yang terintegrasi.

Konsep sharing economy ini merupakan hal yang baru yang dijadikan sebagai bagian dari fasilitas terbaik sebuah kompleks hunian terjangkau. Singkatnya, alih-alih pusing memikirkan cicilan apartemen, para penghuni URBANtown justru akan mendapatkan penghasilan tambahan sekaligus tinggal di kawasan hunian vertikal yang kekinian.

 

Naskah: Fauzan Fadli

Tags:
Leave a Comment