Air Minum Bebas Repot Pengganti Galon

Foto : Dok. Cuckoo

Hadir di awal 2018, Cuckoo telah mengantongi penghargaan Excellence Innovation Product & Indonesia Leadership Professional Award 2018 oleh Platinum Indonesia Award. Kehadirannya seolah menjawab kelemahan penggunaan air minum galon yang repot dalam pembelian dan penggantiannya.

Pemurni air Cuckoo yang diimpor dari Korea ini hanya perlu  disambungkan ke sumber air PAM. Pemurni air ini  dilengkapi 6 tahap sistem penyaringan air dengan 4 saringan yang akan membuat air rumah aman diminum langsung.

Berbeda dengan pemurni air lainnya, Cuckoo telah menggunakan teknologi generasi terbaru, yaitu saringan Nano Positive (telah dipatenkan) yang menghasilkan Cuckoo water, yaitu air beralkali ringan yang kaya akan mineral, bebas dari bakteri dan virus, serta logam berat. Tidak memiliki bau, tidak berwarna, dan tidak ada rasa, sehingga Cuckoo water sangat aman untuk dikonsumsi.

Manfaat dari meminum Cuckoo water, tanpa gallon, tidak perlu angkat beban ketika air minum habis, persediaan air tanpa batas, tidak perlu merebus air, tanpa gas, satu tekan untuk mendapatkan air suhu dingin, panas atau ruang, air bebas bakteri, virus dan logam berat, air sesuai dengan standard WHO (World Health Organization), dan desain yang elegan dan modern untuk mempercatik interior rumah.

Terdapat garansi Cuckoo yang akan menjadwalkan perawatan secara berkala, setiap 2 bulan sekali, teknisi profesional Cuckoo akan datang ke rumah pelanggan untuk melakukan sanitasi produk menggunakan sterilisasi uap pada bagian dalam dan luar produk untuk memastikan produk tetap terjaga kebersihannya. Setiap 4 bulan sekali, saringan pemurni airnya juga akan diganti. Semua ini dijamin tidak akan dikenakan biaya sama sekali termasuk biaya instalasinya dan reparasi apabila produk sudah bergaransi.

 

Naskah : Pipit Pianita

Tags:
Leave a Comment