Peresmian Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

  • Home
  • Bisnis
  • Peresmian Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

Foto: Dok. Damai Putra Group

Sabtu, (8/12) di Kota Harapan Indah, area Meli Melo 3, Damai Putra Group dan Nishitetsu Group meresmikan kantor Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments. Sayana Apartments merupakan proyek Joint Venture antara Damai Putra Group dan Nishitetsu Group Jepang. Kantor Marketing Gallery ini secara khusus melayani konsumen yang ingin berinvestasi dan memiliki Sayana Apartments.

Desainnya yang simple, modern, dan minimalis, diharapkan dapat membuat konsumen nyaman saat berada di dalamnya. Tersedia 2 show unit Tipe Studio dan Tipe 2 Kamar Tidur yang dapat dilihat secara langsung di Marketing Gallery untuk melihat contoh interior Sayana Apartments. Di saat yang sama, dilakukan undian Arisan Sayana Apartments berhadiah utama 50 gram logam emas dan banyak hadiah lainnya.

“Setelah meluncurkan Sayana Apartments Tower 1 akhir 2017, peminat Sayana Apartments terus meningkat. Kami berharap dengan adanya Marketing Gallery dan Show Unit ini konsumen dan investor dapat melihat dan merasakan suasana unit yang akan mereka tinggali atau investasikan”, ujar Bram Pratama, Department Head Sales Head Damai Putra Group di sela peresmian Marketing Gallery Sayana Apartments.

Fasilitas yang disediakan setara dengan hotel bintang lima, seperti Outdoor Infinity Pool, Gym, Sky Garden, Study Hall, 24-hour Security System, Access Card, dan lainnya. Didukung juga fasilitas sekitar kawasan Kota Harapan Indah seluas 2.200 hektar yang lengkap. “Apartemen dihargai mulai Rp300 jutaan dengan cicilan Rp 80 ribuan/hari,” jelas Catherine Lee, Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group.

Tags:
Leave a Comment