Branz Mega Kuningan Resmi Dipasarkan 2019

  • Home
  • Bisnis
  • Branz Mega Kuningan Resmi Dipasarkan 2019

Tokyu Land Indonesia sebagai anak perusahaan Tokyu Land Corporation yang berkantor pusat di Jakarta. Rabu (18/12), secara resmi mengumumkan pengembangan proyek berskala besar yang terdiri dari kondominium, rental apartemen, dan fasilitas-fasilitas pendukung seluas 1 hektar. Branz Mega Kuningan.

Kendati penjualan kondominium Branz Mega Kuningan baru akan dimulai awal 2019 dan belum mengumumkan harga penjualan resmi. Tokyu Land Indonesia telah mempersiapkan show unit Branz Mega Kuningan yang terbuka untuk umum untuk tipe 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Berlokasi di Marketing Gallery Tokyu Land. Noble House, Mega kuningan lantai 33. Jalan Dr. Ide Anak Agung Kav E 42 Kuningan Jakarta.

Kegiatan tersebut bertepatan dengan peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang. Hadir dalam acara Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali, Ministry of Land, Infrastucture Investment Corporation for Transfort & Urban Development (Selanjutnya disebut JOIN) yang bertindak sebagai penanam modal untuk proyek ini dan petinggi Tokyu Land Indonesia. Seperti dua proyek sebelumnya , Branz BSD Ai dan Branz Simatupang. Tahap pembebasan lahan dan pengembangan proyek akan dikerjakan Tokyu Fudosan Holdings Grup. Proyek ini akan memakai peralatan rumah tangga Jepang dengan teknologi canggih dan mengaplikasikan teknologi bangunan yang canggih dan ramah lingkungan.

 

Naskah: Pipit Pianita

Tags:
Leave a Comment