Wajah Baru Harris Resort Waterfront Batam

  • Home
  • Travel
  • Wajah Baru Harris Resort Waterfront Batam

Foto: Dok. Harris Resort.

Harris Resort Waterfront Batam merupakan legenda dari keseluruhan Harris Hotels yang dibuka pada 2002. Di usianya yang sudah dewasa, Harris Resort Waterfront Batam memantapkan eksistensi dengan meregenerasi diri mulai 12 Desember 2018. Harris Resort Waterfront Batam berlokasi hanya 5 menit dari terminal ferry internasional dan 15 menit dari Sekupang International Ferry Terminal. Lokasi ini strategis untuk dijangkau wisatawan lokal dan internasional dari Singapura, Malaysia hingga  Korea.

Harris New Generation tampil dengan arah dan identitas baru. Berawal dari gaya hidup sehat yang diwakili dengan ikon Harris Man. Seorang karyawan hotel yang berdedikasi untuk menginspirasi dan mendorong tamu, mitra bisnis dan masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat selama tinggal melalui fasilitas dan berbagai program aktivasi hotel.

Pengalaman tersebut akan terasa mulai dari lobi, ruang pertemuan, dan ballrooms yang menawarkan lingkungan digital. Arsitektur dan interior memberikan fokus kuat sesuai tagline Stay Bright dengan tampilan material bangunan dalam warna terang yang kuat dan didukung pencahayaan hangat menggunakan aksen warna orange segar.

Setelah proses renovasi selama setahun, Harris Resort Waterfront Batam sekarang memiliki 82 kamar yang diperbarui, menghadirkan karya seni fotografi black & white dari kompetisi photo hunt yang diselengarakan Juli lalu, lansekap yang dirancang ulang, dan berbagai outlet restoran dengan hidangan kreatif yang luar biasa.

 

Naskah: Pipit Pianita

 

Tags:
Leave a Comment