Konsep Baru Harris Hotel Sentraland Semarang

  • Home
  • Travel
  • Konsep Baru Harris Hotel Sentraland Semarang

Foto: Dok. Tauzia.

Harris Hotel Sentraland – Semarang di bawah manajemen Tauzia Hotels Management, membawa warna dan suasana baru bagi industri perhotelan di Semarang. Dengan konsep hotel “ STAY BRIGHT “, Harris Hotel Sentraland – Semarang menawarkan konsep hotel yang hangat, playful, ceria dengan warna khas oranye.

Berlokasi di Jalan Ki Mangunsarkoro No 36, Harris Hotel Sentraland – Semarang menawarkan 167 kamar dalam dua tipe. Harris Room dengan luas kamar 28 sqm dan Harris Suite dengan luas kamar 44 sqm. Bagi tamu yang ingin mengadakan meeting, wedding, dan lainnya, Harris Hotel Sentraland – Semarang menawarkan 6 meeting room dan 1 ballroom yang dapat mengakomodir hingga 1.100 orang.

Harris Hotel Sentraland dilengkapi dengan fasilitas pendukung outdoor swimming pool bagi orang dewasa dan anak-anak, Dino Kids Club, Harris juice bar, Harris Café. H’Spa yang menawarkan berbagai fasilitas refleksi dan massage, serta tidak ketinggalan fasilitas valet parking yang akan memudahkan tamu saat berkunjung dan menginap.

Hal lain yang berbeda dari Harris Hotel Sentraland adalah sapaan yang diucapkan seluruh players, sebutan di Harris Hotel Sentraland – Semarang. Sapaan selamat pagi dan siang di Harris Hotel Sentraland akan diucapkan players dengan “Cheers“. Hal unik lainnya yang akan ditemui di hotel ini adalah Harris Move. Sebuah “signature dance“ dari Harris Hotels yang akan ditemui seluruh tamu yang menginap setiap pagi di waktu sarapan di Harris Café.

 

Naskah: Pipit Pianita

 

Tags:
Leave a Comment