Pangkas Memasak dengan Pressure Cooker

  • Home
  • Produk
  • Pangkas Memasak dengan Pressure Cooker

Foto: Dok. Tupperware.

Athome.id – Urusan memasak cepat, mudah, dan sehat dambaan para ibu. Apalagi di jaman modern dan serba canggih ini, membagi waktu antara memasak, membersihkan rumah, serta mengurus rumah tangga lainnya menjadi peer terbesar bagi perempuan, khususnya bagi yang bekerja kantoran. Membayangkan membuat makanan seperti bandeng presto, bebek presto, ayam tulang lunak, sop iga hingga buntut, serta memasak ketupat, pasti dibutuhkan waktu yang lama, membayangkan saja sudah kewalahan ya, bu? Belum lagi harus menggunakan piranti masak yang kadang tidak konsisten dan kurang aman. Walhasil, dapur kedua atau beli makanan siap saji menjadi pilihan akhir.

Nah, untuk para ibu yang ingin menaklukkan beragam tantangan di dapur tanpa membuat dapur bak kapal pecah, kini ada pressure cooker atau panci presto yang cara penggunaannya sangat praktis, aman, dan tentu saja proses memasak lebih cepat. Jadi menghemat waktu dan penggunaan gas, ya. Pasti banyak para ibu sudah merasakan manfaat dan keunggulan panci presto. Apalagi , panci presto sudah banyak dijual, jenisnya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan.  Salah satunya produk pressure cooker berbahan premium stainless steel yang diluncurkan Tupperware.

Pressure cooker berkapasitas 6.5 liter buatan Jerman ini memiliki beberapa keunggulan dari panci presto pada umumnya. Selain memasak 3 kali lebih cepat dimana nutrisi makanan tetap  terjaga, dilengkapi 4 sistem keamanan, Pressure Indicator pin & Locking Slider otomatis mengunci ketika tekanan mulai terbentuk. Pressure Control Valve dengan 2 level pengatur tekanan, Cooking Indicator yang berfungsi mendeteksi level tekanan dimana bila terlalu tinggi maka akan muncul lingkar merah, dan Safety Window yang berfungsi jika terjadi peningkatan tekanan abnormal maka uap panas akan di keluarkan melalui safety window tersebut. “Bayangkan, hanya dalam 30 menit kita sudah dapat menyajikan masakan sehat berkualitas untuk keluarga tercinta,” jelas Frangky Purnomo Angelo, Product Manager Tupperware Indonesia. So, siap-siap mendapat pujian dari keluarga tercinta dengan menciptakan beragam menu makanan dalam waktu singkat.

 

Naskah: Sinta Fajarsari

Tags:
Leave a Comment