Store dan Service Center Kärcher, Hadirkan Suasana yang Nyaman Bagi Konsumen

  • Home
  • Produk
  • Store dan Service Center Kärcher, Hadirkan Suasana yang Nyaman Bagi Konsumen

Foto: Ian.

Athome.id – Sukses dengan program CSR dengan membersihkan Tugu Monas pada 2014, Kärcher semakin dikenal dan mengambil hati konsumen Indonesia. Di tengah persaingan produk sejenis, Kärcher menghadirkan solusi terhadap kebersihan untuk berbagai kebutuhan dalam skala besar maupun kecil. Seperti yang dilakukan saat membersihkan Tugu Monas. Untuk semakin mendekatkan diri pada konsumennya, Kärcher Store dan Service Center Kärcher secara resmi dibuka, Jumat (8/2), dengan suasana yang nyaman bagi konsumen.

Desain ruangnya memanfaatkan ruko seluas 72 meter persegi di lantai dasar di kompleks Harco Mangga Dua, Blok C, No. 2, Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat. Di area ini terdapat berbagai keperluan kebersihan yang dipajang dari berbagai tipe. Tujuannya tentu saja untuk memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhannya. “Store dan Service Center ini menjadi solusi yang ditemui konsumen dalam hal menangani berbagai permasalahan soal kebersihan seperti tangki minyak, lapangan olah raga, landasan pesawat, bandara, dan lainnya,” jelas Presiden Director PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo, Michael Hardinata.

Dengan perpaduan warna kuning dan putih, store dan service center ini semakin eye catching dan terasa tidak sumpek. Meski di dalamnya banyak display produk. Dengan dua sisi dinding berbahan kaca transparan, areanya terasa lebih lapang dan luas. Alat pembersih asal Jerman ini sudah digunakan oleh sejumlah bandar udara internasional, seperti Changi Airport, Singapore. “Kärcher sudah sangat dikenal masyarakat luas, terutama di Asean. Untuk saat ini penggunaan Kärcher masih 60 persen untuk skala industri dan 40 persen pemakai rumahan,” ujar Mateus Bernath, Managing Director Kärcher Indonesia.

Michael Hardinata optimis Kärcher Store & Service Center Jakarta yang baru buka ini tetap tumbuh dan banyak dikunjungi pelanggan. Produk-produk Kärcher yang dipasarkan di service center dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 15 miliar ini, sudah memiliki brand yang sudah sangat dikenal di penjuru dunia.

Tags:
Leave a Comment