Menikmati Matahari Terbenam Jakarta di IINDIGO Day Club

  • Home
  • Inspirasi
  • Menikmati Matahari Terbenam Jakarta di IINDIGO Day Club

Foto: DoubleTree.

Athome.id – DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro meluncurkan kembali IINDIGO Day Club dengan identitas baru. Renovasi menyeluruh dilakukan pada outlet yang dibuka pada Mei 2017 ini demi perubahan untuk meningkatkan pengalaman yang tidak akan ditemukan di tempat lain di Jakarta.

IINDIGO Day Club menghadirkan konsep tujuan untuk menikmati matahari terbenam ditemani dengan alunan music soul. IINDIGO Day Club  menjadi sebuah desain dengan menggabungkan ruang personal dan kolam renang berbentuk laguna dengan pemandangan laguna tropis.

Memasuki lantai dasar DoubleTree oleh Hilton Jakarta – Diponegoro, tamu disambut dengan barisan bean bag dan cabana yang ikonik, terletak di tepi kolam renang laguna. IINDIGO Day Club buka setiap hari mulai jam 4 sore hingga larut malam, dengan menu minuman khas IINDIGO Punch, dari koktail klasik hingga mocktail yang menyegarkan untuk setiap suasana serta hidangan berkualitas.

Nikmati alunan musik chill outhouse dan hiphop setiap hari dan penampilan dari resident DJ setiap akhir pekan. Cabana tersedia dengan harga Rp750.000 untuk 4 orang termasuk handuk, minuman untuk 4 orang dan akses tanpa batas ke kolam renang selama kunjungan.

 

Naskah: Pipit Pianita

 

Tags:
Leave a Comment