d’prima Hotel Aiport Jakarta 2, Kemana pun Tidak Pakai Telat

  • Home
  • Travel
  • d’prima Hotel Aiport Jakarta 2, Kemana pun Tidak Pakai Telat

Foto: Dok. d’prima

Athome.id – Sebagai salah satu bandara tersibuk di Indonesia, Bandar Udara Soekarno – Hatta memiliki 24 jam penerbangan ke berbagai daerah di Indonesia maupun negara di Asia dan Eropa. Kehadiran hotel yang berada dekat dengan bandara menjadi salah satu pilihan tepat bagi penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan pesawat. d’prima hotel Airport Jakarta 2 hadir di Jalan Peta Barat No 95 Cengkareng Tangerang, untuk calon penumpang yang tidak ingin terlambat menuju bandara. Menginap sejenak sebelum melakukan perjalanan Anda adalah cara terbaik agar tidak tidak tertinggal pesawat atau terjebak kemacetan.

d’prima hotel Airport Jakarta 2 hanya berjarak 20 menit menuju Bandar Udara Soekarno – Hatta di Tangerang Banten. Hadir dengan 152 kamar yang terdiri dari 3 jenis kamar; tipe standard, superior (jendela dan tanpa jendela ) dan tipe deluxe. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas tea and coffee maker, 40 inch LCD TV & Free internet access dan ditawarkan mulai dari IDR 450.000 nett.

Fasilitas lain yang ditawarkan d’prima hotel Airport Jakarta 2 antara lain Walea Restaurant yang hadir dengan berbagai pilihan hidangan mulai dari masakan Indonesia, Chinese  food dan Western Food. Selain itu, bagi tamu yang ingin bersantai dan menikmati kopi, “ Kedai Kopi “ coffee shop menawarkan berbagai jenis kopi dan aneka cake & pastry.

Free Shuttle dari dan menuju airport juga hadir dan dapat dinikmati tamu yang menginap (sesuai jadwal). Fasilitas pendukung lain yang ditawarkan adalah musala yang terletak di rooftop hotel serta fasilitas fitness center yang tersedia di lantai 1.

Bagi tamu hotel yang ingin menikmati sunset dan pemandangan runway Bandar Udara Soekarno – Hatta, rooftop d’prima hotel Airport Jakarta 2 menawarkan sebuah pengalaman sunset sambil menikmati pesawat take off dan landing.

Untuk informasi dan reservasi, dapat langsung menghubungi melalui telepon di 021 54 330 448 atau kunjungi langsung website www.dprimahotel.com . Jangan lupa untuk mengabadikan moment seru kalian di d’prima Hotel Airport Jakarta 2 dan tag di Instagram @dprimahotel.

Tags:
Leave a Comment