Branz Mega Kuningan Terjual 160 Unit di Saat Pasar Properti Lesu

  • Home
  • Bisnis
  • Branz Mega Kuningan Terjual 160 Unit di Saat Pasar Properti Lesu

Foto: Pipit.

Athome.id – Di tengah lesunya pasar properti Indonesia menjelang Pemilu 2019, Branz Mega Kuningan justru mendapat respon positif konsumen yang tetap berminat memiliki unit di Branz Mega Kunigan. Menjelang Pemilu pada April mendatang, Branz Mega Kuningan terjual 160 unit. Menandakan proyek ini tidak terpengaruh pada situasi politik yang ada di Indonesia.

Apresiasi dan kepercayaan masyarakat pada proyek Branz Mega Kuningan dipengaruhi berbagai alasan. Pertama, kepercayaan pada kualitas bangunan Jepang. Terbukti pada dua proyek Tokyu Land Indonesia, Branz BSD Ai dan Branz Simatupang yang sesuai jadwal, bahkan Branz BSD AI selesai lebih cepat dua bulan dari target.

Hal tersebut menunjukkan kemampuan developer Jepang dalam mengontrol pekerjaan. Kedua, area penataan ulang yang berskala besar di pusat Jakarta, terdiri dari kondominium, apartemen rental, dan fasilitas komersial di lahan seluas satu hektar. Ketiga, prestasi dalam membangun properti di Indonesia selama hampir 40 tahun melalui proyek 4.500 rumah tapak yang berkembang hingga hunian vertikal.

 

Naskah: Pipit Pianita

 

Tags:
Leave a Comment