Cuckoo Menjaga Kualitas Air Minum Tetap Baik

  • Home
  • Produk
  • Cuckoo Menjaga Kualitas Air Minum Tetap Baik

Foto: Pipit.

Athome.id – Air minum memiliki peran penting untuk mencukupkan kebutuhan mineral dan cairan tubuh. Anjuran minum 2 liter air atau 8 gelas mutlak terpenuhi, jumlah ini bahkan tergolong minimal tergantung dari usia dan kegiatan. Namun juga harus memperhatikan kualitas air yang diminum, sehingga air yang masuk dalam tubuh tetap baik dan terhindar dari zat berbahaya. Cuckoo hadir dalam menjaga kualitas air Anda tetap dalam kondisi baik.

Pemurni air Cuckoo sangat cocok digunakan di wilayah tropis, seperti Indonesia. Apalagi tren budaya minum air kemasan di Indonesia yang cukup tinggi. Botol air mineral yang dikemas tentunya tidak terlepas dari masalah. Tidak jarang kemasan air telah dijemur di bawah panas matahari, beresiko terkena debu, dan disimpan dalam ruangan lembab. Hal ini tentunya akan menurunkan kualitas air tersebut. “Cuckoo menghadirkan produk pemurni air di Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan  air minum murni  sebagai kebutuhan dasar dapat dijangkau setiap orang,” jelas Toh Seng Lee,Presiden Direktur Cuckoo Indonesia.

Pemurni air Cuckoo, produk inovatif yang mampu menghasilkan air 100 persen murni dan bebas kontaminan, berkat teknologi sistem penyaringan 6 tahap dengan 4 saringan. Cuckoo memiliki layanan purnajual Natural Care Service Package. Berupa garansi tahunan yang mencakup seluruh biaya instalasi, sanitasi produk setiap 2 bulan, penggantian saringan setiap 4 bulan, servis, dan maintenance lainnya.

 

Naskah: Pipit Pianita

Tags:
Leave a Comment