Buka Pintu Kian Mudah dengan Kunci Pintar

  • Home
  • Produk
  • Buka Pintu Kian Mudah dengan Kunci Pintar

Foto: Ian.

Athome.id – Keberadaan teknologi bertujuan untuk memudahkan penggunanya. Termasuk dalam hal urusan kunci rumah atau kantor. Anda tentunya pernah dalam situasi kunci yang tertinggal, hilang atau lupa meletakkannya di mana? Kini hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan kunci  pintar. Fungsi utamanya menggantikan kunci fisik yang kerap dibawa dengan kunci pintar melalui pemindai sidik jari, pin password, remote control, dan kartu akses. Kini buka pintu pun kian mudah dengan kunci pintar.

Tissor Indonesia di bawah Commeta Grup melihat potensi bisnis di bidang kunci digital untuk memberi pilihan rasa aman dan nyaman terhadap properti masyarakat, baik itu rumah, apartemen, kantor maupun pergudangan. “Commeta Grup memperkenalkan Tissor, kunci pintu pintar. Melihat perkembangan teknologi saat ini yang mengarah pada digital, salah satunya produk kunci. Kami ingin memberikan rasa aman pada pemilik properti dengan menghadirkan kunci pintu berbasis teknologi digital,” jelas Septianus, Direktur Commeta Grup.

Tissor menyediakan dua tipe kunci pintar, tipe pintu kayu yang dipasang menggantikan handle yang menempel pada box kunci dan tipe kunci frameless yang dipasang pada pintu kaca. Tipe ini tanpa harus melubangi kaca, karena kunci dipasang dengan perekat kuat yang ditempel pada kaca. “Tipe frameless umumnya  digunakan pada pintu kaca lobi perkantoran dengan intensitas buka-tutup yang tinggi. Terutama yang memakai sistem pemindai sidik jari untuk keluar masuk ruangan. Tissor menyediakan hingga 500 data sidik jari yang dipindai, termasuk di dalamnya untuk data admin,” ujar Erika, Sales Manager, PT Tissor Indonesia.

Tidak hanya hunian dan perkantoran, kunci pintar dengan teknologi digital juga dapat dipakai pada gudang atau tempat penyimpanan yang membutuhkan akses khusus terbatas, sehingga hanya petugas atau orang tertentu yang bisa mengakses masuk. Commeta Grup melihat potensi ini dengan menyediakan bisnis penyimpanan dan pergudangan yang kekinian. Bisnis sewa tempat penyimpanan dalam skala kecil atau Kabinet dan sekala besar atau Warehouse.

Kabinet difungsikan sebagai tempat sewa untuk menyimpan berbagai dokumen atau barang kantor yang efisien. “Ide Kabinet lahir dari kebutuhan masyarakat yang berbisnis online tapi tidak memiliki tempat penyimpanan barang,” kata Bernadet, Sales Manager, PT Primatama Duta Antaran. Penyewaan Kabinet terdiri dari beberapa dimensi ukuran, mulai 1 x 2 x 2 meter biaya sewa Rp510.000 per bulan, 2 x 2 x 2 meter dengan biaya Rp999.000 per bulan, dan 2 x 4 x 2 meter dengan tarif Rp1.950.000 per bulan.

 

Tags:
Leave a Comment