Penuhi Kebutuhan Desain Interior dan Arsitektur, Conwood Indonesia Luncurkan 4 Produk Dekoratif di Megabuild 2019

  • Home
  • Produk
  • Penuhi Kebutuhan Desain Interior dan Arsitektur, Conwood Indonesia Luncurkan 4 Produk Dekoratif di Megabuild 2019

Foto: Ian.

Athome.id – Tren desain interior dan arsitektur terus berkembang pesat yang ditandai dengan semakin inovatifnya produk bahan bangunan. Conwood Indonesia melihat potensi ini dan terus mengembangkan inovasi produknya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Melalui pameran Megabuild 2019, Conwood Indonesia meluncurkan 4 produk dekoratif untuk memenuhi karya-karya inovatif desain interior dan arsitektur.

Menempati area Lobby Hall No. A 17, Jakarta Convention Center, booth Conwood hadir dengan desain yang menarik dan menginspirasi. Keempat produknya diperkenalkan dan teraplikasi dengan baik, bahkan nyaris sempurna, karena penampilannya yang menyerupai kayu asli. Pameran yang berlangsung 14-17 Maret 2019 akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti talk show dengan arsitek Yanuar dari Aaksen Studio, yang menjelaskan proyek Albizzia Houses yang menggunakan teknik mumifikasi. Ada juga sharing session bersama Tyas Mirasih dan Raiden  Soejono yang telah merenovasi rumahnya menggunakan produk Conwood.

“Dengan bangga kami perkenalkan empat produk dekoratif Conwood yang menginspirasi, yaitu Decorative Panel ECP – solusi trend concrete expose, Decorative Panel Rhythm – solusi pemasangan motif random panel, Decorative Panel Array dan Lap Siding G-5 – keduanya menjadi solusi dekorasi pola garis yang unik dan indah,” jelas Hedhy Kurnianti, Marketing Manager PT Conwood Indonesia.

Dengan memiliki empat produk dekoratif baru, Conwood optimis perkembangan desain interior dan arsitektur akan semakin tumbuh dan menghasilkan karya-karya unik yang membanggakan. Terlebih produk Conwood bisa diaplikasi pada area eksterior maupun interior, baik fasad, dinding, plafon, dan lantai. Produk ini juga unggul terhadap berbagai kondisi dan lokasi, seperti area sekitar laut, pegunungan, dataran rendah yang panas, dan lainnya. “Kami referensikan produk Conwood untuk menjadi solusi kebutuhan arsitek dan desainer interior yang ingin menggunakan motif kayu sebagai rancangannya. Tidak hanya penampilan yang akan tahan lama, tapi produk ini terbebas dari bahaya rayap maupun api,” ujar Deden Sarjana, GM Sales Marketing PT Conwood Indonesia.

Hadir dalam kesempatan ini, Ruben Pereira, Direktur Operational dan Arina Imawati, Direktur Keuangan PT Conwood Indonesia. “Kami berharap, Conwood menjadi salah satu produk yang bisa memenuhi kebutuhan desain interior dan arsitektur dalam penggunaan motif kayu, sehingga estetika yang ingin dihadirkan dalam setiap rancangan bisa terpenuhi dengan baik,” terang Hedhy.

Tags:
Leave a Comment