Roca Tampilkan Ragam Desain Sanitary Eksklusif di IndoBuildTech 2019

  • Home
  • Produk
  • Roca Tampilkan Ragam Desain Sanitary Eksklusif di IndoBuildTech 2019

Athome.id – Berencana merenovasi kamar mandi dan belum memiliki referensi sanitary yang digunakan? Datang saja ke Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jakarta pada 20-24 Maret 2019. Roca, perusahaan asal Spanyol fokus pada solusi perlengkapan kamar mandi hadir dengan menampilkan berbagai desain eksklusif, ramah lingkungan, dan komersialisasi produk di area seluas 600 meter persegi.

Roca hadir dengan pilihan produk kamar mandi yang komplit dan efisien, baik dari penggunaan air maupun energi. Selain itu, Roca juga turut berpartisipasi dalam pembangunan berkelanjutan di berbagai sektor, seperti di dalam proses produksi, pengembangan produk, dan gerakan sosial.

“Diajang IndoBuildTech ini, kami memperkenalkan berbagai produk yang ramah lingkungan. Komitmen untuk melestarikan lingkungan membawa kami pada pengembangan solusi hemat air dan energi. Roca memiliki misi untuk mengintegrasikan semangat pelestarian lingkungan ke dalam  seluruh proses produksi perusahaan. Roca Indonesia telah terdaftar dalam Green Directory Indonesia sebagai Green Product untuk produk Roca Faucet dan Roca Close-Coupled Closet pada November lalu,“ jelas Emilio Ferrer, Operations Director Roca Indonesia.

Salah satu bentuk komitmen Roca terhadap lingkungan adalah dengan diinisiasikannya We Are Water Foundation untuk meningkatkan kesadaran pentingnya pengelelolaan sumber daya air bersih di seluruh dunia. Salah satu contoh program yang telah berjalan dan terus konsisten dilaksanakan adalah penyediaan air minum untuk masyarakat yang berada di wilayah Kapaka Madeta, Koki, Kepulauan Sunda Kecil, Nusa Tenggara.

Untuk mendekatkan produk-produk berkualitasnya pada konsumen, Roca tengah membangun showroom modern yang berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Sementara itu, pembangunan pabrik yang memiliki total area seluas 74.000 meter persegi di kawasan industry Griya Idola Industrial Park Cikupa, Tangerang masih berlangsung hingga saat ini, sehingga semakin memantapkan kehadirannya di lebih dari 170 pasar di lima benua.

 

Naskah: Sinta Fajarsari

 

 

Tags:
Leave a Comment