Artis Indonesia Mempercayakan Perawatan Kecantikan di Dermaster Indonesia

  • Home
  • Produk
  • Artis Indonesia Mempercayakan Perawatan Kecantikan di Dermaster Indonesia

Athome.id – Dermaster Indonesia memperkenalkan produk treatment terbaru dan pertama di Indonesia yang bernama Filler Algeness yang dihadiri Dr. Joan Vandeputte selaku Plastic Surgeon and Clinical Advisory dari Belgium, Valentino Gitto selaku COO (Chief Operating Officer) Algeness dari Italia, serta beberapa artis Indonesia yang sudah menjadi pasien di Dermaster Indonesia, antara lain Sonia Fergina Citra (Puteri Indonesia 2018), Ivan Gunawan, Jenita Janet, Sarah Wijayanto, Ira Swara, Chintami Atmanegara, dan lainnya. Acara ini diadakan di cabang Dermaster Pondok Indah, Kamis (23/3), Jakarta.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk filler terbaru dan pertama di Indonesia yaitu Algeness. Algeness adalah filler yang berbahan dasar alami 100 persen natural, chemical free, dan aman bagi tubuh,” ujar Herry Setiawan, Director of Marketing Dermaster Indonesia. Kecantikan menjadi gaya hidup wanita Indonesia saat ini, tidak terkecuali para artis Indonesia yang harus kerap tampil di layar televisi. Wanita pastinya ingin selalu tampil cantik dan menarik untuk lebih percaya diri, salah satunya melakukan perawatan ke klinik estetika yang terpercaya. Banyaknya persaingan bisnis di bidang kecantikan setiap tahunnya semakin bertambah dengan treatment yang beraneka ragam. Dermaster adalah salah satu klinik estetika terbaik di Indonesia. Karena telah ditangani dokter – dokter berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM.

Filler adalah salah satu tindakan yang paling banyak diminati dalam dunia estetik. Filler secara mudah dapat membentuk wajah menjadi lebih proporsional seperti membentuk dagu, bibir atau kontur pipi, ataupun mengisi area yang cekung seperti area bawah mata, garis senyum, pelipis dan lain-lain. Pemilihan bahan dasar Filler yang baik sangatlah penting untuk menjamin keamanan dan tidak menimbulkan efek alergi, bentuk yang terlihat natural dan masa bertahan filler dalam kulit.

Dermaster Indonesia memperkenalkan terobosan baru dalam dunia estetika, yakni menggunakan polisakarida dari ganggang (agarose gel) atau yang kita kenal dengan Agar-agar dapat secara aman digunakan sebagai filler. “Algeness adalah Filler generasi terbaru yang sangat aman, menyatu sempurna dengan hasil yang natural”, ujar Dr. Jessy Suryadi selaku Head Dokter Dermaster Mangga Besar. Berbeda dengan produk filler yang selama ini dikenal, filler Algeness berbahan dasar natural karena tidak mengandung bahan kimia atau sintetik seperti BDDE serta 100 persen dapat hilang dalam tubuh dan tidak meninggalkan residu. “Algeness 100 persen natural tanpa pengawet dan bisa merangsang kolagen,” ujar Dr. Stiven Eli selaku Head Dokter Dermaster ITC Permata Hijau.

Algeness dapat digunakan pada seluruh area wajah yang diperlukan, contohnya seperti area bibir, bawah mata ataupun pipi, dimana area ini sangat sulit menggunakan filler konvensional yang menyebabkan bengkak berlebihan. Dengan Algeness, diharapkan hasil yang di dapat lebih terlihat natural. Filler Algeness akan hilang sempurna dalam tubuh dalam 12 bulan dan sudah dibuktikan dari berbagai studi klinis. Selain itu juga sudah terbukti aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi. “Algeness berfungsi untuk menambahkan volume di wajah dengan hasil yang natural, tidak bengkak, dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia”, ungkap Dr. Yenny Muliani selaku Dokter in House Dermaster Kemang.

Tags:
Leave a Comment