Puput Carolina Demokan Keahliannya di Hadapan Hotman Paris Menggunakan Fotile

  • Home
  • Produk
  • Puput Carolina Demokan Keahliannya di Hadapan Hotman Paris Menggunakan Fotile

Foto: Ian.

Athome.id – Ekspresi kebahagiaan bisa diwujudkan melalui berbagai cara. Salah satunya dengan memasak. Ini yang dilakukan Puput Carolina @puputcarolina dalam mencurahkan rasa bahagianya ketika sedang memasak. Dihadapan Hotman Paris @hotmanparisofficial, Puput Carolina mendemokan keahliannya dalam memasak dengan menggunakan berbagai peralatan dapur dari Fotile.

Menurutnya, produk Fotile sangat keren, selain desain modern dengan material berbahan stainless steel dan tempered glass, produknya sangat nyaman digunakan, sehingga ruang gerak maupun aktivitas memasak lebih dinamis. Puput mencoba langsung produk Kitchen Appliances dari Fotile pada Senin (15/4) di Uptown, Senayan City, dengan menu yang dimasak mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Menu spesial ini disediakan untuk beberapa rekan sosialitanya, Hotman Paris, dan awak media.

Fotile merupakan perusahaan peralatan dapur terbesar di dunia, telah hadir di lebih dari 20 negara, dan hampir 10.000 keluarga memilih Fotile setiap hari.  Fotile selalu memimpin inovasi teknologi di industri peralatan dapur dan mempunyai lebih dari 2000 paten.  Pada tahun 2016, Fotile masuk ke pasar Indonesia memberikan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia melalui produknya yang dapat menciptakan lingkungan dapur yang sehat dan bersih.

Sejak didirikan pada tahun 1996 di Ningbo, Cina, Fotile telah didedikasikan untuk meningkatkan lingkungan dapur setiap keluarga dengan produk yang berteknologi canggih dan desain yang modern. Fotile mempunyai misi menghadirkan Kebahagiaan di tengah Keluarga, produknya telah hadir di Indonesia sejak tahun 2014, sejak itu Fotile telah memberikan pengalaman yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas tinggi.

Untuk membuktikan hal tersebut, Puput Carolina seorang model cantik yang pandai memasak ini sejak kecil diperkenalkan dunia kuliner oleh orang tuanya mencoba langsung dan membuktikan kualitas Fotile. Terutama produk hunt smoke atau cooker hood (penghisap asap masakan) dengan daya hisap yang baik, sehingga bau asap masakan bisa dibuang ke luar tanpa meninggalkan sisa bau. Memasak bagi Puput adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dalam hidupnya. Berada di dapur yang nyaman dengan peralatan masak yang lengkap dan mumpuni, membuat aktivitas memasaknya menjadi sangat menyenangkan dan menjadi pendorong semangatnya.

Oleh sebab itu, Puput mempunyai prinsip bahwa, dapur harus dibuat senyaman mungkin dan memenuhi kebutuhan memasak karena dapur merupakan tempat yang penting bagi keluarga.  “Karena selain dapat mengakomodir aktivitas aku, dapur juga menjadi tempat dimulainya hari-hariku bersama keluarga, di dapurlah biasanya kami banyak menghabiskan waktu bersama,” ungkap Puput Carolina.

 

Tags:
Leave a Comment