Ada Ninja dan Upacara Minum Teh di Ada Apa dengan Nagoya?

  • Home
  • Travel
  • Ada Ninja dan Upacara Minum Teh di Ada Apa dengan Nagoya?

Athome.id – Nagoya merupakan pusat kota Chubu di Jepang. Walaupun memiliki wisata yang mulai dilirik wisatawan seperti Shirakawa-go dan Alpine Route. Namun baik Nagoya dan Chubu tidak seperti Tokyo,Osaka, dan Kyoto yang sudah sangat popular bagi wisatawan Indonesia.

Karena itulah Centrair atau Chubu Central Japan International Airport Co., Ltd mulai memperkenalkan potensi wisata Chubu dan Nagoya yang belum banyak dilirik wisatawan. Chubu Centrair International Airport merupakan bandara udara internasional yang dibuka pada bulan Februari 2005 dengan sekitar 80 penerbangan domestik dan sekitar 350 penerbangan internasional yang beroperasi setiap hari. Centrair merupakan bandara udara yang menghubungkan Nagoya dengan daerah-daerah dalam negeri Jepang maupun luar negeri. Chubu Centrair International Airport telah meraih penghargaan “World Airport Awards 2017 dari SKYTRAX, “The World’s Best Regional Airport” selama tiga tahun berturut-turut, tujuh tahun berturut-turut menjadi “Best Regional Airport Asia” dan terpredikat sebagai bandara internasional regional pertama dengan akreditasi bintang lima.


Sebagai sebuah gateway airport menuju Chubu dan Nagoya, Chubu Centrair International Airport baru-baru ini mengadakan seminar berjudul Ada apa dengan Nagoya. Tujuannya untuk memperkenalkan wisata daerah Chubu dan Nagoya secara detail. Termasuk memperkenalkan upacara minum teh dan pertunjukkan ninja yang didatangkan langsung dari daerah Chubu. Mulai Maret 2019, mMaskapai Garuda Indonesia telah membuka rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya. Dengan frekuensi empat kali seminggu, centrair berharap akan banyak lagi wisatawan Indonesia -saat ini menempati peringkat kesebelas wisatawan terbanyak dunia- yang bertandang ke Jepang.

 

Naskah: Pipit Pianita

Tags:
Leave a Comment