Yuks, Cintai Lingkungan Dengan Menggunakan Eco Straw Tupperware

  • Home
  • Produk
  • Yuks, Cintai Lingkungan Dengan Menggunakan Eco Straw Tupperware

Athome.id – Tren kopi susu atau minuman manis kian hari semakin meningkat. Beragam nama unik dan kemasan menarik menjadi nilai jual para penjual kedai dan kafe. Nah, saat menyuruput minuman tersebut, pernah memperhatikan sedotan yang digunakan? Hampir semua kedai minuman menggunakan sedotan plastik sekali pakai saat menyuguhkan minuman tersebut. Padahal, satu sedotan plastik kecil yang sering Anda gunakan, yang kemudian berakhir menjadi sampah dapat mengancam lingkungan dan masa depan bumi kita. Benda imut ini ternyata termasuk sepuluh besar  sampah yang mencemari lautan, lho.

Untuk mengurangi permasalahan di atas, sejumlah pihak, termasuk restoran dan kedai siap saji mulai berhenti menyediakan sedotan plastik dan mendorong masyarakat untuk menggunakan sedotan ramah lingkungan (reusable). Dari sekian banyak upaya  yang bisa diterapkan, bijaksana dalam memilih sedotan adalah langkah bijak. Berbagai sedotan reusable banyak dijual dipasaran yang bisa Anda bawa sendiri. Mulai dari sedotan berbahan stainless steel, sedotan kertas, sedotan bambu, sedotan kaca, akrilik, hingga sedotan berbahan silikon.

Jika Anda ingin tetap menggunakan plastik dan aman digunakan berulang kali. Bawa sedotan Anda sendiri dengan Eco Straw dari Tupperware. Dalam  kemasan (pounch) eco straw yang dapat digunakan berkali-kali karena terbuat dari bahan 100% food grade ini juga dilengkapi cutlery sangat praktis Anda simpan dan bawa ke mana saja sehingga tidak perlu repot membawa sendok dan garpu ukuran normal, serta straw brush (sikat pembersih) yang memudahan sedotan saat dibersihkan. Dengan bentuk yang ergonomis dan warna yang menarik, eco straw ini di hanya Rp 75.000 ribu per pounch.

Sejalan dengan isu global pengurangan sampah plastik sekali pakai, Tupperware Indonesia yang menginjak usia 28 tahun ini terus mengkampayekan Bawa Bekal sebagai wujud nyata peduli lingkungan. Selain eco straw, Tupperware eco bottle dan lunch set  telah sukses menjadi pelopor produk tempat minum dan makan yang berbentuk ergonomis. Jadi mulai sekarang, cintai lingkungan dengan biasakan membawa botol minum untuk beraktivitas, dan mulai gerakan tolak sedotan sekali pakai!

 

Tags:
Leave a Comment