Yasunli Rayakan Hari Jadi ke 40

Athhome.id – Yasunli Abadi Utama Plastik (Yasunli) sebagai perusahaan di bidang industri manufaktur pembuatan plastik di Indonesia. Tahun 2020 ini merayakan hari jadinya yang ke 40.

Dibangun 1980 sebagai sebuah perusahaan keluarga Yau,  Yasunli terus meraih kepercayaan masyarakat dan label terhadap produk plastik yang dihasilkan. Produk plastik Yasunli sudah digunakan oleh Astra Honda Motor, Epson, Sharp, helm untuk Grab dan Gojek, dan masih banyak lagi.

Menyambut hari jadinya,  serangkaian acara telah disiapkan dan mulai dijalankan hingga sampai di puncak acara seremonial pada Juli 2020 nanti. Ada program CSR bertajuk “Yasunli Color Up Your School” yang akan mulai berjalan di bulan Maret hingga April ke sejumlah sekolah di Jakarta, Bekasi dan Tangerang sebagai lanjutan dari program serupa di  2019. Tahun lalu Yasunli telah mendonasikan 100 loker, 300 tumbler, dan 50 box lipat senilai hampir 46,5 juta ke sekolah dan komunitas di Jakarta. Puncak Acara di bulan Juli akan menjadi momen yang sangat ditunggu. Karena Yasunli akan menggandeng Yasuhide Yokoi. Desainer pemenang sejumlah award desain dunia untuk mendesain seri lampu “The Serenity Collection” yang penuh makna filosopi “Shaping Life Together” sebagai tujuan utama Yasunli untuk membentuk hidup ideal bersama konsumen.

 

Naskah : Pipit Pianita

Tags:
Leave a Comment