Ariston Luncurkan Smart Water Heater Pertama di Indonesia

  • Home
  • Inspirasi
  • Ariston Luncurkan Smart Water Heater Pertama di Indonesia

Kenyamanan dan kemudahan secara maksimal dengan konsep Smart Home menjadi pilihan masyarakat saat ini. Apalagi dengan kesibukan yang padat dan sulitnya mencari asisten rumah tangga, kini peralatan rumah tangga pun menggunakan ragam teknologi canggih yang mudah pengoperasiannya.  Sebagai salah satu pionir di bidang water heater, Ariston meluncurkan Smart Water Heater pertama di Indonesia yang dapat dioperasikan menggunakan wi-fi.

Produk unggulan Ariston, Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net memudahkan penggunaan pemanas air hanya melalui ujung jari penggunanya. Garansi seumur hidup dan elemen pemanas berbahan titanium dengan daya tahan yang kuat diberikan Ariston untuk produk ini.

“Kami bangga menjadi pelopor dari smart water heater pertama di Indonesia. Dengan produk Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net, kini kenyamanan menggunakan water heater ada diujung jari Anda, ” jelas Edwin Lim, Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia,  saat peluncuran produk baru Ariston di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Rangkaian produk yang tak kalah canggihnya juga diperkenalkan Ariston.  Andris2 dan Slim2 untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.  Slim2 Double Power dilengkapi dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco eEvo, Andris2 Lux yang memiliki daya tahan lama berkat lapisan Incoloy Enamel pada pemanas dan TitanShield Technology, Andris2 RS MT/Andris2  R MT dengan AG+Technology yang dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri.

 

 

Tags:
Leave a Comment