Branz Mega Kuningan Siap Manjakan Warga Jakarta

  • Home
  • Produk
  • Branz Mega Kuningan Siap Manjakan Warga Jakarta

Sukses dengan dua proyek terdahulunya, Branz Simatupang dan Branz BSD, Tokyu Land Corporation, melalui anak perusahaan lokalnya,  Tokyu Land Indonesia, kembali meluncurkan proyek  terbarunya,  Branz Mega Kuningan. Kompleks berskala besar seluas 1 hektar ini dibangun di area Mega kuningan, Jakarta Selatan dan mulai dilakukan pekerjaan konstruksi.

Proyek yang terdiri dari dua menara masing-masing kondominium premium setinggi 45 lantai dan apartemen sewa 35 lantai ini dikembangkan bersama dengan melibatkan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development, dimana modalnya berasal dari pemerintah Jepang.

Pekerjaan konstruksi di kerjakan oleh Shimizu Corporation dan akan dilaksanan dengan All Japan oleh perusahaan perusahaan Jepang secara terpadu hingga manajemen operasionalnya. Desain ditangani oleh Field  Four Design Office Co., Ltd, sebagai desain  yang bertujuan untuk mengintegrasikan Jepang dan Jakarta, serta oasis perkotaan.

“Proyek Branz Mega Kuningan ini memiliki nilai investasi  senilai 2,5 triliun yang terdiri dari proyek kondominium, apartemen sewa,  dan fasilitas komersial. Ditargetkan pengerjaannya  akan selesai pada 2023 sekaligus serah terima unit,”kata Hidetatsu Ikeda, President Director of Tokyu Land Indonesia, saat acara groundbreaking Branz Mega Kuningan di Jakarta.

Tags:
Leave a Comment