Rucika Peduli Gerakan Cuci Tangan Bersama Pemkot Surabaya

  • Home
  • Inspirasi
  • Rucika Peduli Gerakan Cuci Tangan Bersama Pemkot Surabaya

PT. Wahana Duta Jaya Rucika sebagai produsen Pipa Rucika, hadir dengan produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE dan Astolan.  Mulai dari Rucika Standard, Rucika JIS, Rucika Kelen Green, Rucika Exoplas, Rucika Black, Rucika Safe & Lok, Rucika Silent Pipe, Sambungan PVC Rucika dan Lem Pipa PVC RUGlue.

Tahun 2020, Rucika  telah menghasilkan beberapa produk inovatif seperti Rucika Rain Water System, Rucika Siphonic System, Access Fitting dan Special Fitting.

Baru-baru ini,  Rucika bersama Royal Kitchen Sink melakukan CSR bersama Pemerintah Kota Surabaya untuk memerangi penyebaran Virus Corona (COVID-19). Lewat gerakan hidup sehat melalui Cuci tangan dengan air bersih yang dialirkan menggunakan pipa Rucika Standard untuk mengaliri air bersih di washtafel portable yang terpasang di berbagai titik di Kota Surabaya.

800 wastafel portable sudah bisa digunakan warga Kota Surabaya dan penyerahan simbolis berupa 2 wastafel lengkap dengan pipa Rucika sebagai saluran air bersih telah diberikan Bapak Daniel Tjoe selaku Regional Sales Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika kepada Ibu Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T. selaku Wali Kota Surabaya. Penyerahan secara simbolis dilakukan dalam suasana sederhana dengan tetap melakukan “Jaga jarak” yang dihadiri perwakilan dari kedua belah pihak dan media masa.

Rucika dan Royal Kitchen Sink juga tengah mempersiapkan 50 wastafel portable yang akan terpasang di berbagai fasilitas umum seperti taman, sentra wisata kuliner, pasar-pasar dan fasilitas umum lainnya. Kitchen sink portable ini akan terpasang lengkap dengan sticker langkah-langkah yang tepat dalam mencuci tangan yang baik dan benar melalui air bersih yang mengalir. Langkah-langkah tersebut, juga dapat di akses melalui mobile phone dengan scan link yang ada pada wastafel tersebut.

Naskah : Pipit Pianita

Tags:
Leave a Comment