PropertyGuru Indonesia Property Award 2020.

  • Home
  • Produk
  • PropertyGuru Indonesia Property Award 2020.

PropertyGuru Indonesia Property Awards sebagai penghargaan real estate terbesar dan tergengsi di Indonesia kembali hadir. Acara penghargaan untuk mengapresiasi proyek-proyek pembangunan, pameran desain, fasilitas publik, dan perusahaan pengembangan terbaik di tanah air ini sudah memasuki tahun ke 6.

Setelah tahun lalu Pengembang Indonesia, ASTRA Property, dan Hongkong Land memenangkan penghargaan regional sebagai Pengembangan Kondo Mewah Terbaik (Asia) untuk Anandamaya Residences. Proyek-proyek Indonesia World Capital Tower dan Toba Lake Villa di ASYA juga mendapat penghargaan dan diberikan gelar regional di Grand Final.

Tahun ini para nominator akan memperebutkan gelar dalam kategori Pengembang Terbaik Bangsa, Pengembang Butik Terbaik, Pengembang Berkelanjutan Terbaik, Pengembang Terobosan Terbaik, Pengembang Gaya Hidup Terbaik, Pengembang Komersial Terbaik, Pengembang Perhotelan Terbaik, Pengembang Industri Terbaik, dan Pengembang Penggunaan Campuran Terbaik. Termasuk yang paling dinantikan adalah pemenang dari nominasi Pengembangan Township Terbaik dan Desain Master Township Terbaik. Kedua penghargaan tersebut dikenal mampu menjadi barometer terbaik dari desain arsitektur dan interior di antara proyek kondominium, perumahan, pengembangan perumahan, pusat ritel, hotel, kantor, dan proyek lanskap.

Acara PropertyGuru Indonesia Property Award 2020 akan dimulai dengan pembukaan pendaftaran dari 23 Juni 2020-26 Juni 2020 dan ditutup 13-24 Juli 2020. Inspeksi proyek 27 Juli 2020 dan Penilaian Akhir 27 Agustus 2020. Puncak acara di malam penghargaan akan dilakukan di Jakarta dalam gala dinner yang berlangsung 20 November 2020 . Nantinya, para pemegang regional akan bertarung di malam Grand Final bersama nominator dari regional yang akan dilangsungkan di Bangkok, Thailand.

PropertyGuru Indonesia Property Award 2020 mendapat dukungan penuh dari Kohler, Hitachi Elevators and Escalators, mitra portal resmi Rumah.com, majalah resmi PropertyGuru Property Report, dan supervisor resmi BDO. Untuk info lebih lanjut, email awards@propertyguru.com atau kunjungi website resmi: AsiaPropertyAwards.com.

Naskah :Pipit Pianita

Tags:
Leave a Comment