EleVee Penthouse & Residence, Hunian di Tengah Hutan Kota

  • Home
  • Produk
  • EleVee Penthouse & Residence, Hunian di Tengah Hutan Kota

Anda pasangan urban yang saat ini sedang mencari hunian vertikal dengan kenyamanan seperti tinggal di hunian tapak, fasilitas lengkap, keamanan terjamin, dan berada di lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak. Bergabunglah bersama Joe Taslim menjadi bagian dari EleVee penthouse & Residence. Persembahan terbaru dari Alam Sutera Group. Pengembang yang terkenal dengan proyek properti berwawasan lingkungan, seperti Alam sutera, GWK Cultural Park, Paddington Heights Apartement Towers, Perkantoran The Tower, dan masih banyak lagi.

EleVee Penthouse & Residence hadir sebagai hunian vertikal yang akan membuat penghuninya hidup dekat dengan alam. Berlokasi di tengah hutan kota di dalam kota terpadu Alam Sutera. EleVee Penthouse & Residence dirancang khusus oleh Konsultan arsitek ternama dari Inggris, Broadway Maylan dengan mengutamakan sirkulasi pencahayaan dan penghawaan yang baik untuk memaksimalkan udara segar yang dibutuhkan selama era New Normal ini.
EleVee Penthouse & Residence memiliki tiga tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Ada tipe 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse. Setiap unit dirancangan dengan tata ruang yang nyaman dengan luasan mulai 88 meterpersegi hingga 160 meterpersegi.

Saat ini EleVee Penthouse & Residence sedang mengadakan acara soft launching yang ditandai peresmian New marketing Office Alam Sutera sekaligus pembukaan show unit. Anda dapat menikmati sejumlah promo menarik seperti penawaran harga terbaik dengan cara bayar fleksibel. Seperti cicilan bertahap hingga 60 kali dan DP 10-20 persen, bisa dicicil dalam dua tahun.  Acara akan berlangsung setiap hari dan dimeriahkan oleh komunitas pecinta anjing,  bebagai perwujudan EleVee Penthouse & Residence akan menjadi hunian yang ramah hewan peliharaan.

29 Agustus 2020, EleVee Penthouse & Residence akan menayangkan prosesi seremonial launching secara virtual lewat IG Live serentak di 50 media nasional. Kegiatan ini akan mencatatkan EleVee di rekor MURI.

Naskah: Pipit Pianita

Tags:
Leave a Comment