Amankan Rumah dari Virus dan Bakteri dengan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp

  • Home
  • Produk
  • Amankan Rumah dari Virus dan Bakteri dengan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp

Athome.id – Kasus infeksi covid-19  Indonesia masih terus bertambah setiap harinya.  Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk mencegah virus ini semakin meluas keberadaannya.

Sejak Pertengahan tahun lalu, melalui laboraturium uji coba, Signify memperkenalkan Philips UV-C disinfection desk lamp (lampu meja desinfeksi  UV-C) bagi konsumen Indonesia.  Lampu ini dapat berguna untuk mendesinfeksi rumah dari virus dan bakteri secara efektif.

“Saat dunia sedang menyesuaikan diri dengan tantangan dan adaptasi kebiasaan baru karena Covid-19, kami berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan disinfeksi yang semakin meningkat, dengan memperkenalkan produk UV-C. Lampu meja dapat membantu menonaktifkan virus (termasuk SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan Covid-19) dan bakteri, untuk membantu menjaga rumah Anda tetap bersih dari mikro-organisme berbahaya, “jelas Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia, dalam keterangannya.

Kebersihan benda-benda dan permukaan di rumah dapat berdampak besar  pada kesehatan dan kesejahteraan, karena kita semua beresiko tertular atau menyebarkan virus dan kuman saat menyentuh barang. Sinar UV-C dikenal sebagai salah alternatif disinfeksi yang tepat, mudah dan efektif untuk melumpuhkan mikro-organisme penyebab penyakit, hanya dalam hitungan menit.

Philips UV-C disinfection desk lamp atau lampu meja desinfeksi UV-C yabg dilengkapi fitur keamanan berlapis,  adalah cara yang paling efektif dan terbukti ampuh menetralkan virus dan bakteri yang menempel pada benda-benda dan permukaan di rumah.

Seluruh bakteri dan virus yang diuji hingga saat ini merespon iradiasi UV-C.  Dalam pengujian laboraturium, lampu UV-C Signify menonaktifkan 99% virus SARS-CoV-2 dengan waktu paparan 6 detik pada permukaan.

Philips UV-C disinfection desk lamp yang memiliki dua varian warna, Rose Gold dan Silver ini tersedia di toko ritel dan platform  e-commerce tertentu, serta melalui www.lighting.philips.co.id/id/consumer/uv-c-lighting.

 

Tags:
Leave a Comment