Signify membuka pusat pengalaman luminer cetak 3D Philips untuk konsumen dan profesional

  • Home
  • Produk
  • Signify membuka pusat pengalaman luminer cetak 3D Philips untuk konsumen dan profesional

Saat ini, banyak orang menyadari bagaimana pencahayaan yang estetis menjadi nilai tambah, baik untuk ruang serbaguna di rumah, maupun di tempat bisnis. Terlebih ketika pencahayaan yang mereka pilih memiliki nilai lebih bagi lingkungan. Mengganti fitting atau kap lampu Anda dengan luminer cetak 3D Philips yang dibuat sesuai pesanan Anda, kini menjadi proses yang menyenangkan dan mudah karena Signify membuka showroom luminer cetak 3D pertama di Plaza Kenari Mas Jakarta. Showroom kedua juga akan segera hadir di LTC Glodok Jakarta, diikuti oleh lokasi-lokasi lainnya dalam waktu dekat.

Signify telah memelopori penggunaan teknologi pencetakan 3D secara global untuk menghasilkan luminer yang dibuat sesuai pesanan dan merupakan manufaktur pencahayaan besar pertama yang memproduksi luminer cetak 3D pada skala industri. Didorong oleh tujuan lingkungan dan keberlanjutan, Signify telah menggunakan pendekatan berbasis IoT yang mengadopsi prinsip ekonomi sirkular dan membantu untuk mengurangi jejak karbon Signify maupun pelanggannya. Pendekatan ini menghemat waktu, energi, limbah, pengemasan, dan transportasi.

“Luminer cetak 3D adalah tren masa depan dalam industri pencahayaan, oleh karena itu kami ingin lebih banyak orang untuk mengetahui dan merasakan teknologi yang mengesankan ini, yang pada akhirnya akan mengubah cara luminer diproduksi,” kata Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia. “Dengan membuka showroom 3D pertama kami di dua lokasi yang dianggap sebagai pusat produk elektronik dan kelistrikan secara nasional ini, akan memungkinkan kami memperluas jangkauan kepada beragam konsumen dan pelanggan professional, serta menunjukkan kepada mereka bagaimana kami memproduksi luminer yang ramah lingkungan dan berkelanjutan ini.

Showroom di Plaza Kenari Mas akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menyaksikan proses pencetakan sekaligus mencermati produk akhirnya. Konsumen dan pelanggan profesional juga dapat mempelajari tentang karakteristik produk dan kinerja luminer cetak 3D serta manfaat lingkungan dari teknologi pencetakan 3D berkelanjutan.

Umumnya, luminer cetak 3D (tidak termasuk perangkat elektronik dan optik) memiliki jejak karbon 47% lebih rendah daripada luminer logam yang diproduksi secara konvensional. Bahan baku yang digunakan untuk luminer, yaitu polikarbonat daur ulang (bahan yang sama yang digunakan untuk pembuatan CD), memiliki bobot hanya dua pertiga dari luminer konvensional. Hal ini memungkinkan Signify untuk mengurangi emisi karbon dalam pengiriman hingga 35%, serta menggunakan lebih sedikit bahan bakar selama pengangkutan. Dan karena polikarbonat dapat didaur ulang, luminer cetak 3D dapat digunakan dan dicetak ulang untuk memenuhi dengan tepat kebutuhan pelanggan saat ini atau di masa mendatang. Proses inovatif ini menghasilkan sangat sedikit limbah dan mencapai siklus hidup produk yang sepenuhnya sirkular.

Selama tiga bulan pertama pembukaan showroom Plaza Kenari Mas, Signify Indonesia menawarkan berbagai promosi kepada pelanggan: satu tumbler gratis untuk setiap pembelian luminer cetak 3D Philips dan undian berhadiah untuk setiap pembelian produk Philips Smart LED.

Tags:
Leave a Comment