realme Ciptakan Standar Baru Smartphone Mid-Range dengan realme 8 | 8 Pro

  • Home
  • Events
  • realme Ciptakan Standar Baru Smartphone Mid-Range dengan realme 8 | 8 Pro

realme secara resmi meluncurkan realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Dengan spirit “Dare to Leap” dari realme, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada realme number series terbaru untuk memberikan pengalaman kamera terbaik bagi semua orang dan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

“Menjadi disruptor di pasar Indonesia adalah hal yang selalu kami lakukan, dan seluruh rangkaian produk yang diluncurkan realme hari ini siap untuk kembali mengguncang pasar. realme 8 | 8 Pro menghadirkan trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani, serta menetapkan standar premium yang baru untuk smartphone mid-range bersama dengan trendsetting camera yang memungkinkan anak muda untuk membuat konten seperti profesional dan mengeksplor kreativitas tanpa batas. realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone mid-range,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia

“Sementara itu, kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Di bawah realme Music Studios, realme telah bekerja sama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp 599 ribu, Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver. Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 499 ribu,” tambah Palson.

realme 8 Pro – The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design

108MP Infinite Clarity Camera: realme 8 Pro adalah smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci yang dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan resolusi maksimum 12.000 × 9.000. Terdapat pula teknologi 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar dan meningkatkan tingkat kecerahan gambar. Ditambah lagi, dengan 108MP Capture Infinity di realme 8 Pro, anak muda dapat mengambil gambar yang cerah, jelas, dan nampak seperti asli, baik di waktu siang atau malam hari.

108MP dengan Fun Feature untuk Ciptakan Keseruan Tanpa Batas:realme 8 Pro mengusung Video Tilt-Shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan. Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti model miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata.

Fitur lain yang dikembangkan di realme 8 Pro adalah New Super Nightscape Mode, untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang nyata dengan teknologi Smart-ISO. realme 8 Pro memiliki algoritma Pure Raw Nightscape dengan menggunakan AI Image noise reduction yang secara otomatis menjaga kualitas gambar atau video nightscape lebih hidup dan jernih.

realme 8 Pro juga mengembangkan algoritma Time-lapse Video berdasarkan Starry Mode dan memberikan Starry Time-Lapse Video pertama di dunia kepada pengguna smartphone. Hanya dengan realme 8 Pro dan satu tripod yang stabil, pengguna dapat menangkap keajaiban langit malam yang penuh bintang secara memukau, serta star-trail tanpa kamera profesional atau software editing lainnya.

Hadirkan keseruan lainnya, realme 8 Pro dibekali dengan Trendy-Portrait Mode terbaru untuk membawa street photography naik tingkat ke level selanjutnya yang memberikan variasi efek foto bokeh. Pertama, ada fitur Neon Potrait yang memungkinkan pancaran cahaya pada latar belakang memiliki efek berpendar seperti neon. Sementara itu, Dynamic Bokeh memberikan fokus pada subjek foto dan memberikan latar belakang menarik yang seolah bergerak. realme juga menempatkan New AI Portrait Mode dengan AI Portrait Algorithm terbaru yang ditingkatkan dan secara otomatis mendeteksi foto portrait dalam berbagai skenario, serta melakukan optimalisasi saat memotret.

Masih dari fun feature, realme 8 Pro juga hadir dengan Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan sehingga pengguna dapat mengambil berbagai video pendek yang kreatif dan menarik.

Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design: Terinspirasi oleh alam semesta yang bercahaya dan tanpa batas, desain realme 8 Pro mencerminkan langit malam yang dipenuhi dengan banyak bintang kecil layaknya mimpi dan memberi kesan futuristik. Memegang realme 8 Pro seperti menggenggam langit luas tanpa batas dengan desain Dare to Leap yang stylish dan berani. realme menghasilkan efek langit berbintang yang memesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Infinite Display dengan Super AMOLED, Always-on-Display dan sensor sidik jari dalam layar: realme 8 Pro memberikan pengalaman visual yang mengesankan berkat layar full screen Super AMOLED berukuran 6.4 inci (16.3cm) dengan screen-to-body hingga 90.8%. Jenis layar Super AMOLED ini memberikan realme 8 Pro fitur Always-on-Display untuk melihat informasi penting smartphone dalam sekejap. realme 8 Pro juga dibekali sensor sidik jari dalam layar, untuk membuka kunci smartphone yang lebih alami, reaktif, dan cepat daripada sensor sidik jari konvensional.

Infinite Performance dengan Snapdragon 720G dan 50W SuperDart Charge: Snapdragon 720G membawa arsitektur CPU dan GPU yang canggih, memberikan komputasi data tingkat tinggi, serta kemampuan responsive saat memproses gambar. Chip ini tidak hanya memastikan smartphone berjalan dengan lancar, tetapi juga menangani game yang membutuhkan performa tinggi. 50W SuperDart Charge menggunakan teknologi pengisian daya cepat dengan efisiensi tinggi untuk mengisi daya baterai berkapasitas 4500mAh hingga 100% hanya dalam waktu 47 menit.

Eksklusif untuk Pengguna di Indonesia: Indonesia selalu menjadi pasar yang penting bagi realme, oleh karena itu realme 8 Pro juga dilengkapi dengan NFC, salah satu fitur yang paling banyak diminati oleh pasar Indonesia dan realme hadirkan fitur NFC khusus untuk realme Fans di Indonesia melalui realme 8 Pro. realme 8 Pro menggunakan realme UI 2.0 dengan beberapa fitur kustomisasi ikon baru yang ditingkatkan serta mendukung ikon pihak ketiga dari Play Store atau Theme Store. realme UI 2.0 mengusung ART+ untuk kustomisasi ikon sehingga desain default/desain material/bentuk ikon/ukuran font pada aplikasi dapat diubah ukurannya.

realme 8 – The Best Performance Stylish Phone di Segmen Mid Range

Trendsetting 64MP Camera dengan Fun Features: realme 8 mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels. realme 8 membawa fitur Starry Mode generasi kedua yang telah dioptimalisasi, memisahkan langkah pencerahan langit berbintang berdasarkan algoritma dan diproses oleh ISP dalam prosesor untuk meningkatkan efek kecerahan yang pasti dan mengurangi noise pada gambar.

Dengan Mode Tilt-shift di realme 8, pengguna dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Tilt-shift Mode juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bentuk, sudut, posisi, dan ukuran efek blur secara manual agar sesuai dengan pemandangannya.

realme 8 juga memiliki Trendy-Portrait Mode terbaru untuk membawa street photography naik tingkat ke level selanjutnya dengan fitur portrait baru yang meningkatkan variasi efek bokeh: Neon Portrait untuk membuat pencahayaan latar belakang memiliki efek berpendar seperti neon, Dynamic Bokeh untuk memberikan fokus pada subjek foto dan menciptakan latar belakang yang seakan-akan bergerak. realme juga memberikan New AI Portrait Mode dengan AI Portrait Algorithm terbaru yang ditingkatkan dan secara otomatis mendeteksi foto portrait dalam berbagai skenario, serta melakukan optimalisasi saat memotret.

realme 8 juga menghadirkan New Super Nightscape terbaru untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang kaya dengan teknologi Smart-ISO, dan Super Nightscape Mode yang ditingkatkan. realme 8 memiliki algoritma Pure Raw Nightscape dengan AI Image noise reduction yang secara otomatis menjaga kualitas gambar atau video nightscape lebih hidup dan jernih.

Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan juga hadir di realme 8. Fitur ini semakin memudahkan para content creator muda untuk menghasilkan konten yang unik dan tanpa batas.

Infinite Bold Design dengan Split Design yang Futuristik: realme 8 memperkenalkan desain futuristik ke perangkat smartphone. Sisi kiri mewakili dunia material, sedangkan sisi kanan mewakili dunia digital yang misterius. Menggunakan desain split AG dan splicing process, perangkat ini menggabungkan realita dan ilusi dengan menampilkan visual yang unik. realme 8 memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7.99mm dan bobot ringan 177g yang memastikan kenyamanan menggenggam smartphone tanpa harus mengorbankan layar besar dan baterai berkapasitas tinggi.

Super AMOLED, Always-on-Display dan sensor sidik jari dalam layar: realme 8 menghadirkan layar full screen Super AMOLED 6.4 inci (16.3cm). Jenis layar ini memberikan realme 8 fitur Always-on-Display untuk melihat informasi penting smartphone dalam sekejap. realme 8 juga memiliki fitur sensor sidik jari dalam layar, untuk membuka kunci smartphone yang lebih alami, reaktif, dan cepat daripada sensor sidik jari konvensional.

Performa Tinggi dengan MediaTek G95, Copper Liquid Cooling system dan 30W Dart Charge + 5000mAh: realme 8 menghadirkan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95. Dengan Clock-speed 2.05Ghz dilengkapi dengan GPU ARM G76 yang kuat dan Copper Liquid Cooling System yang menghadirkan efisiensi pendinginan 14.4%, menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus dan kualitas gambar yang tinggi. 30W Dart Charge yang efisien di realme 8 dapat dengan cepat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100% dalam kurun waktu 65 menit.

realme UI 2.0: realme 8 menghadirkan realme UI 2.0 dengan beberapa fitur kustomisasi ikon baru yang ditingkatkan untuk personalisasi antarmuka dan keamanan privasi dengan Deep Sea Plan Security.

realme Infinity Creators

Dengan fitur kamera mutakhir pada realme 8 series, realme membentuk realme Infinity Creators yang terdiri dari Bramsky, Chandra Liow, Aulion, dan Iqbaal Ramadhan untuk menunjukkan bagaimana realme 8 | 8 Pro sanggup memberikan pengalaman tanpa batas bahkan bagi para profesional. realme berkolaborasi dengan para kreator ternama Indonesia tersebut dengan tujuan mencoba fitur-fitur terbaik di realme 8 Pro, seperti 108MP, Dual-View Video, dan Mode Tilt-Shift. Pada acara Leap to Infinity World Launch Event, para realme Infinity Creators menampilkan hasil karya mereka dan menceritakannya melalui konten ciptaan mereka menggunakan fitur kamera realme 8 Pro. Melalui kolaborasi ini, realme ingin setiap anak muda di Indonesia untuk berkreasi tanpa batas dengan realme 8 | 8 Pro.

realme Buds Air 2: Noise Off, realme On

realme AIoT didedikasikan untuk menjawab kebutuhan anak muda dan hari ini realme juga memperkenalkan realme Buds Air 2 kepada anak muda di Indonesia. realme Buds Air 2 adalah TWS spesial dari realme karena realme Music Studios berkolaborasi dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk koleksi smart audio terbaru ini. realme sendiri berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan para master dan bersama The Chainsmokers, realme Music Studios melaju ke depan untuk terus menyediakan trendsetting design dan trendsetting technology pada produk smart audio realme yang digemari oleh anak muda.

Active Noise Cancellation (ANC) untuk Meredam Kebisingan: realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, dan moda transportasi lainnya. TWS ini juga dapat meredam kebisingan peralatan rumah tangga, membuat pengguna dapat membenamkan diri dalam musik yang dimainkan atau bekerja tanpa merasa terganggu.

Studio Sound Quality dengan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver & Bass Boost+: The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerjasama secara intensif di realme Buds Air 2, termasuk pada saat pemilihan material. Mengingat hardware juga berperan penting pada kualitas suara, dari sekian banyak pilihan, The Chainsmokers akhirnya memilih 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship dengan rentang harga yang jauh lebih tinggi. The Chainsmokers juga menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

Memutar Musik hingga 25 Jam: Chip hemat energi R2 terbaru meningkatkan waktu penggunaan hingga 80%, sedangkan baterai berkapasitas tinggi memaksimalkan waktu penggunaan realme Buds Air 2. Pengisian daya cepat dapat memberikan pengguna waktu pemutaran musik hingga 120 menit dengan hanya waktu pengisian daya 10 menit.

Trendsetting design dengan two-color splicing: realme Buds Air 2 menggunakan kombinasi warna hitam & biru, silver & putih, warna-warna stylish akan menarik perhatian. Melihat tren anak muda saat ini yang menganggap earbuds sebagai bagian dari fashion, kegunaan earbuds bukan hanya digunakan untuk mendengarkan musik tetapi juga untuk menonton film, serta aksesori yang mewakili individu dan kepribadian. Dengan desain trendi, realme Buds Air 2 dapat melengkapi penampilan mereka secara keseluruhan, baik itu topi, pakaian, sepatu, bahkan aksesori seperti anting.

realme Buds Air 2 “Noise Off, realme On” memiliki dua varian warna yaitu Closer Black dan Closer White. Dibanderol dengan harga Rp 599 ribu, realme Buds Air 2 menjadi TWS dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp 600 ribu yang paling direkomendasikan oleh The Chainsmokers.

realme Buds Air 2 Neo: TWS dengan Active Noise Cancellation (ANC) Terjangkau untuk Semua

Sekarang, setiap anak muda di Indonesia dapat memiliki TWS terjangkau dengan ANC melalui realme Buds Air 2 Neo. realme Buds Air 2 Neo mengusung teknologi ANC dengan pengurangan kebisingan 25dB sehingga mampu meredam kebisingan yang tidak diinginkan, dan memberikan kualitas output suara memukau saat bermain game, menonton video, atau mendengarkan audio. Untuk menghasilkan output suara yang bagus, realme Buds Air 2 Neo menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver. Untuk para gamers, realme Buds Air 2 Neo dapat memenuhi kebutuhan suara saat memainkan game dengan Game Mode yang ditingkatkan. Dengan latensi super rendah sebesar 88ms, TWS ini memberikan pengurangan latensi hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Baterai di dalam realme Buds Air 2 Neo memungkinkan setiap orang memiliki masa pakai hingga 28 jam.

Dengan realme Buds Air 2 Neo, realme menghadirkan fitur ANC dengan harga terjangkau untuk semua orang dengan desain batu permata yang trendi dan futuristik bernama “Gleaming mirror design” dengan dua varian warna: Active Black dan Calm Grey. realme Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan IPX5 yang tahan air sehingga dapat menemani pengguna saat berolahraga. Dibanderol dengan harga Rp 499 ribu, realme Buds Air 2 Neo menjadi TWS yang Paling Direkomendasikan dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp 500 ribu.

Tags:
Leave a Comment