Sharp Dekatkan Konsumen Melalui Sharp Mobile Service Station Terbaru

  • Home
  • Produk
  • Sharp Dekatkan Konsumen Melalui Sharp Mobile Service Station Terbaru

Foto: Ian

PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Sharp Mobile Service Station (SMSS) terbaru yang lebih inovatif, Kamis (25/10), di Jakarta. Tampilan baru mobil yang digunakan sebagai layanan purnajual ini dilengkapi display produk, aneka buka bacaan, dan tentunya petugas servis yang dapat membantu konsumen menyelesaikan masalah yang ditemui pada produk Sharp.

Dengan armada Sharp Mobile Service Station terbarunya ini, Sharp ingin menghadirkan kemudahan konsumen setianya yang berada di seluruh Indonesia. Mobil Sharp akan berkeliling menjangkau ribuan konsumen yang berada di pelosok desa yang jauh dari jangkauan layanan purnajual Sharp, sehingga masyarakat untuk tidak ragu lagi dalam menggunakan produk-produk Sharp, karena telah dilengkapi layanan purnajual yang lebih baik.

 

Sharp Mobile Service Station terbaru memiliki tampilan yang lebih kekinian dan interior yang lebih menarik. Di kedua sisi mobil dapat dibuka secara bersamaan atau salah satunya dengan sistem hidrolik. Warna merah menjadi ciri khas dan karakter SMSS yang jauh lebih segar dan modern. Terdapat dua jenis mobil, yaitu truk dan elf.

“Dengan keberadaan mobil SMSS diharapkan dapat menjangkau wilayah pelosok yang lebih luas dan sulit dijangkau. Konsumen dapat memanfaatkan layanan ini tanpa perlu repot untuk membawa produknya ke service center yang jauh. Selain itu, SMSS juga menyiapkan promosi khusus seperti servis gratis hingga diskon spare part 50 persen,” ujar Ronald R. Huwae, Customer Satisfaction General Manager.

Setelah peluncuran SMSS terbaru ini, mobil akan mengitari seluruh wilayah Indonesia dengan jadwal, Jakarta pada 29 Oktober-27 November 2018, Bandung dan Cirebon 30 November-24 Desember 2018, wilayah Lombok, Bali, Jember pada 10 Desember 2018-16 Januari 2019, dan Pulau Sumatera 22 Februari-27 Maret 2019.

Tags:
Leave a Comment