LG XBOOM LK72B, Speaker Mungil dengan Bass Bertenaga di Bawah 1 Juta Rupiah

  • Home
  • Events
  • LG XBOOM LK72B, Speaker Mungil dengan Bass Bertenaga di Bawah 1 Juta Rupiah

Foto: dok. LG Electronics Indonesia

Perkenalkan speaker multimedia terbaru dari LG Electronics Indonesia, LG LK72B. Lahir dari seri LG XBOOM, kedalaman warna bass dan jernihnya vokal menjadi keunggulan utama yang dibawa speaker berkanal 2.1 yang memiliki desain modern ini. Yang menjadikannya semakin menarik, harganya Rp 900ribu saja. “LG LK72B memiliki seluruh kebutuhan utama yang dicari dari sebuah speaker multimedia,” ujar Gloria Mariawaty, Product Marketing Home Entertainment, PT. LG Electronics Indonesia. Akan resmi hadir di pasaran pada akhir Oktober 2018, ada penawaran khusus. Setiap pembelian 1 unit LG XBOOM LK72B akan mendapatkan poster eksklusif K-Pop ternama, BTS.

LK72B, speaker multimedia terbaru dengan harga di bawah 1 juta rupiah

Dengan dimensi 196 x 238 x 205 mm, LG LK72B terbilang mungil. Namun demikian, tata suara Bass lebih baik dengan fitur Bass Blast+. Tambahan ‘plus’ merujuk kemampuan fitur yang tak hanya berkutat pada kedalaman warna Bass, namun secara bersamaan meningkatkan kejernihan vokal pada rentang treble. “Mengaktifkan kerja unik Bass Blast+ membebaskan penggunanya melakukan pengaturan kedalaman Bass tanpa harus kehilangan detail rentang suara lainnya,” ujar Gloria.

Kemudahan pengaturan kedalaman Bass hadir melalui desain unik pada remote control LG XBOOM LK72B. Tak seperti kebanyakan remote control yang hanya menyediakan pengaturan besaran suara keseluruhan, LG LK72B memberikan tombol pengatur khusus bagi kekuatan suara Bass.

LK72B, speaker multimedia terbaru dengan harga di bawah 1 juta rupiah

Keterhubungan dengan media penyimpanan berbentuk USB atau SD Card, akan membuat pengguna LG XBOOM LK72B dapat langsung menikmati berkas audio favoritnya. Disamping itu, speaker terbaru LG ini juga memiliki sambungan jack 3.5mm dan AUX In. Ketersediaannya memungkinkan keterhubungan dengan PC, laptop, tablet, konsol game atau smartphone. Sementara, keterhubungan secara nirkabel pun dimungkinkan melalui fasilitas Bluetooth.

LK72B, speaker multimedia terbaru dengan harga di bawah 1 juta rupiah

Mungilnya tubuh speaker dengan Sub-Woofer berdaya 20Watt ini pun membawa keuntungan pada kemudahan peletakannya. Bahkan pengguna dapat dengan mudah menempatkan kedua speaker yang masing-masing bertenaga 10Watt milik LG LK72B menempel pada dinding untuk memperkuat daya audio TV miliknya. Dominasi warna hitam dengan aksen merah pada lingkar speaker, membuatnya mudah membaur dan menguatkan kesan sebagai bagian integral TV.

Tags:
Leave a Comment