Kontribusi AkzoNobel pada Proyek Hudson Yards di New York

  • Home
  • Produk
  • Kontribusi AkzoNobel pada Proyek Hudson Yards di New York

Athome.id – Pengembangan daerah komersial Hudson Yards – mengubah bangunan pencakar langit ikonik tersebut – telah mencatat tonggak sejarah baru yang tidak terlepas dari peran besar AkzoNobel. Proyek pengembangan real estate swasta terbesar di Amerika Serikat saat ini masih berlangsung dan baru saja merampungkan pembangunan dua menara,10 dan 30 Hudson Yards, yang memiliki tinggi bangunan melebihi Empire State Building. Struktur kaca dan baja pada gedung 30 Hudson Yards menggunakan powder coatings arsitektur, sedangkan gedung 10 Hudson Yards menggunakan industrial coatings dari AkzoNobel.

“Kami bangga menjadi bagian dari proyek luar biasa yang berada di jantung salah satu kota terbesar di dunia,” kata Simon Parker, Managing Director AkzoNobel Industrial Coatings, yang menyediakan pelapis cair untuk kedua menara tersebut. “Hal ini menekankan kepercayaan pelanggan terhadap kemampuan kami dalam menyediakan teknologi pelapis yang mampu memberikan tingkat daya tahan dan keberlanjutan yang tinggi pada bangunan-bangunan modern.”

Pengunjung dapat menikmati panorama kota New York dari dek observasi 30 Hudson Yards yang merupakan titik observasi tertinggi di belahan barat dunia. Dek observasi yang rencananya dibuka untuk umum pada tahun 2020 tersebut memiliki tinggi 335 meter (1.100 kaki) dan terletak 20 meter (65 kaki) dari bangunan utama.

Sebagai daerah yang rencananya menjadi daerah bersertifikasi LEED pertama, Hudson Yards menjadi contoh bagaimana sistem cat dan pelapis kami memberikan kontribusi penting bagi pengembangan kota-kota yang berkelanjutan. Nantinya, Hudson Yards akan mencakup 20 bangunan yang terdiri dari residensial dan kantor, gerai ritel, restoran, dan hotel mewah.

 

Tags:
Leave a Comment