Rissois, Resep Keluarga yang Menjadi Camilan Premium Penuh Cita Rasa

  • Home
  • Bisnis
  • Rissois, Resep Keluarga yang Menjadi Camilan Premium Penuh Cita Rasa

Athome.id – Siapa sangka dari resep rumahan yang disukai anak-anak, kini Rissois menjelma menjadi salah satu brand camilan premium kebanggaan Indonesia. Berangkat dari kecintaan pada kuliner dan semangat memberdayakan, Hendra Agus, Founder & CEO Rissois, yang cinta masakan rumahan ini sukses mengangkat risoles menjadi sajian praktis berkualitas tinggi yang bisa dinikmati kapan saja.

Sejak mendirikan Rissois pada 2016, Hendra meninggalkan karier mapan di beberapa perusahaan multinasional dan memilih menekuni dunia usaha kuliner. Dengan modal keberanian dan pelatihan dari rumah binaan UMKM serta program Jakpreneur, ia membangun bisnis dari nol hingga kini mencatat omzet bulanan sebesar Rp50 juta hingga Rp80 juta. Tak hanya itu, Rissois tampil dengan kemasan elegan, cita rasa autentik, dan misi sosial yang kuat, menjadikan camilan ini bukan sekadar lezat, tapi juga berdampak positif.

Berkat kepiawaian mengolah risoles menjadi cemilan premium, Rissois berhasil mendapatkan penghargaan diantaranya piala Champion UMKM Terbaik Kategori Kuliner 2024 – Pemprov DKI Jakarta. Sebuah Penghargaan bergengsi yang menegaskan komitmen Rissois terhadap kualitas dan kontribusi sosial di sektor kuliner.

Rissois menghadirkan ragam varian seperti Risoles Original Chicken Ragout, Risoles Premium, Risoles Beef Mozzarella, Kroket Ayam, hingga Bitterballen yang semuanya dibuat dengan resep authentik turun-temurun dengan kulit risoles tipis, isian bergizi, dan minyak kelapa yang lebih sehat.

Brand ini juga aktif memberdayakan ibu rumah tangga dan single mom sebagai bagian dari tim dapurnya. “kami memberdayakan ibu-ibu rumah tangga & single mom dalam kegiatan dapur kami” ungkap Hendra.

Dukungan pada komunitas penyintas Cornelia Syndrome dan kolaborasi dengan berbagai mitra seperti Hotel Tentrem Jakarta, Liberica Café, dan JJ Royal Café Menteng, turut memperkuat citra Rissois sebagai pelopor camilan berkualitas yang juga peduli. Dengan tagline “Lembutnya Tenangkan Hati”, Rissois menjadi bukti bahwa dari dapur kecil bisa lahir perubahan besar.

Dengan komitmen pada cita rasa autentik, kualitas terbaik, dan semangat berbagi lewat kegiatan sosial, Rissois tidak hanya hadir sebagai camilan lezat, tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan bertanggung jawab.

Kehadirannya di berbagai titik strategis, mulai dari hotel dan kafe ternama hingga pusat perbelanjaan dan platform online, menjadikan Rissois semakin dekat dengan para pecinta kuliner. “Kami ingin setiap orang bisa menikmati Rissois kapan pun dan di mana pun, tanpa mengorbankan rasa maupun kualitas,” pungkas Hendra.

Tags:
Leave a Comment