Seru! Menikmati Keindahan Alam di Bukit Lesehan Puncak yang Instagenic

  • Home
  • Travel
  • Seru! Menikmati Keindahan Alam di Bukit Lesehan Puncak yang Instagenic

Foto: Dok. Bukit Lesehan.

Athome.id – Berencana berlibur di akhir pekan ini dan belum punya tujuan? Coba menikmati keindahan alam pegunungan dengan mengunjungi Bukit Lesehan di kawasan Puncak. Tempat yang asik bareng keluarga dan pasangan untuk bersantai dan bersenda gurau. Apalagi menjelang libur Imlek pada Selasa, 5 Februari ini. Puncak menjadi destinasi favorit yang tidak pernah sepi.

Bukit Lesehan (BuLe) Puncak merupakan tempat wisata kuliner yang tidak hanya menyediakan aneka makanan dan minuman favorit seperti roti bakar, milky cheese, hotang, singkong geprek, kwetiau ayam, dan minuman khas jahe susu home made, serta kopi asli Puncak. Tapi juga spot pemandangan alam yang luar biasa. Pengunjung disajikan view alam dan kota dari tempat yang tidak hanya nyaman, namun juga instagenic. Cocok untuk pemburu spot foto unik yang kekinian.

Bukit Lesehan memiliki beberapa bangunan, area resto, kopi, dan area duduk berupa lesehan di alam dengan konsep taman terbuka. Total luas areanya mencapai 4.100 meter persegi, cukup luas bagi keluarga yang ingin membawa anak-anak bermain. “Bukit Lesehan adalah destinasi wisata kuliner yang instagenic. Tempat santai yang asik bagi keluarga atau pasangan muda yang sedang berbahagia. Bisa juga dijadikan tempat berkumpul hanya untuk sekadar kongkow dengan teman lama,” terang Daniel Dmoris, Founder Bukit Lesehan.

Berada di ketinggian puncak, bisa menjadi sasaran keren untuk spot selfie yang unik. Setelahnya bisa menikmati kuliner yang ringan maupun makanan berat sambil berlesehan. Untuk berkunjung ke sini, jalur terbaik dengan mengikuti jalur puncak, karena gerbang utamanya tepat berada di samping jalan raya utama.

Jika berkunjung di hari biasa, pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Tapi pada saat akhir pekan atau libur nasional, pengunjung yang datang dikenakan biaya Rp10.000 per orang. Bagi rombongan jangan khawatir tidak kebagian tempat, karena tersedia parkir mobil dan motor yang cukup luas. Fasilitas lainnya berupa musala, toilet, karaoke, dan free wifi.

 

 

 

Tags:
Leave a Comment