Intip ‘Jeroan’ Rumah Setya Novanto Senilai 200 Miliar

  • Home
  • Bisnis
  • Intip ‘Jeroan’ Rumah Setya Novanto Senilai 200 Miliar

Foto: Yudi Hartanto- @yudi67dh

Mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto dikabarkan akan menjual beberapa aset propertinya yang tersebar di beberapa daerah. Salah satunya yang ada di Jalan Wijaya XIII No.19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Luas rumah Setya Novanto sekitar 1.600 meter persegi yang terdiri dari bangunan empat lantai.

Menurut analisa beberapa pemberitaan, rumah Setya Novanto dihargai 200 miliar. Informasi tersebut bisa saja benar, bisa juga tidak. Jika Setya Novanto menawarkan hunian sekaligus dengan isi-isinya (full furnished), harga tersebut bisa dikatakan mendekati tepat atau bahkan memiliki nilai jual lebih. Jika Anda menjadi salah satu yang tertarik untuk memiliki hunian mantan Ketua DPR RI yang saat ini menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin. Yuk, intip ‘jeroan’ rumah Setya Novanto di Jakarta Selatan.

Rumah Setnov, terbilang sangat mewah. Di dalamnya terdapat ruang keluarga yang menghadap langsung area kolam renang. Di mana dindingnya menggunakan kaca tempered transparan, sehingga mengekspos area belakang yang terdapat kolam renang. Ruang ini menjadi terasa sangat luas dan nyaman. Terlebih Setnov memanfaatkan jasa desainer interior untuk mengolah interior rumahnya.

Area dengan kolam renang yang didesain dengan bentuk yang tegas dan simpel.

Area kolam juga menjadi daya tarik tersendiri bagi bangunan. Karena biasanya Setnov dan keluarga kerap memanfaatkan area ini untuk kumpul bersama. Desain kolam dengan garis-garis tegas mengelilingi bangunan. Kolam juga dibuat alami dengan memanfaatkan kolam-kolam kecil sebagai tempat jatuhnya air. Atmosfernya semakin kental bernuansa alam dengan adanya pepohonan yang mengelilingi area ini.

Salah satu kamar tidur yang ada di dalam rumah Setnov.

Kemewahan tidak hanya tercermin dari area outdoor, di dalamnya pun Setnov memiliki selera yang tinggi terhadap interiornya. Salah satu Kamar tidur, dimana Setnov beristirahat didesain dengan nuansa coklat yang hangat. Pilihan tepat sebagai warna yang rileks.

Kamar mandi dengan lapisan marmer sebagai penutup lantainya.

Masuk ke area yang lebih privat, kamar mandi yang super mewah bak hotel berbintang. Lantainya dilapisi marmer kualitas terbaik mengelilingi area berendam bathtub. Tempat berendam terbaik dengan air yang bisa diatur panas dan dinginnya. Setnov menempatkannya pada ukuran yang cukup luas. Di dalam ruang yang sama, sisi kiri dan kanan terdapat toilet dan area basah yang dipisahkan. Shower kabinet berbahan kaca menjadi dinding area basah untuk membasuh tubuh. Menghindari air terciprat keluar, namun tetap memiliki ruang yang clean dan luas.

Setelah melihat ‘jeroan’ rumah Setya Novanto, pantaskah dihargai 200 miliar?

Tags:
Blog Comments

[…] Baca: Intip ‘Jeroan’ Rumah Setya Novanto Senilai 200 Miliar […]

Leave a Comment